Luis Suarez Bocorkan Hal yang Bikin Lionel Messi Ngamuk di Lapangan

Senin, 19 Februari 2024 - 21:05 WIB
loading...
Luis Suarez Bocorkan Hal yang Bikin Lionel Messi Ngamuk di Lapangan
Luis Suarez Bocorkan Hal yang Bikin Lionel Messi Ngamuk di Lapangan. Foto: REUTERS/Sam Navarro
A A A
MIAMI - Penyerang Inter Miami, Luis Suarez , membocorkan hal yang bisa membuat rekan setim dan teman dekatnya, Lionel Messi, marah saat berada di lapangan. Menurut eks pemain Barcelona itu, La Pulga -julukan Lionel Messi- akan marah jika diganggu.

Suarez dan Messi merupakan sahabat lama yang kini telah dipersatukan kembali di MLS bersama Inter Miami. Kedua pemain tersebut pernah satu tim di Barcelona ketika Suarez menandatangani kontrak dengan raksasa Spanyol itu dari Liverpool pada 2014.

Sejak itu, Suarez dan Messi bermain bersama selama enam tahun di Camp Nou hingga menjalin persahabatan seumur hidup di dalam dan di luar lapangan. Mereka membentuk trio MSN (Messi, Suarez, dan Neymar) yang saat itu tengah berjaya.



Baru-baru ini, Suarez membocorkan karakter Messi. Ia mengungkapkan bahwa La Pulga kerap bereaksi jika dia kalah dalam hal apa pun dan ketika lawan mencoba mengambil sisi yang salah, ia tidak akan mundur dari pertarungan tersebut.

“Sangat menyenangkan baginya (Lionel Messi) meski kalah dalam pertandingan kecil dalam sepakbola dan dalam latihan. Mungkin dia kalah dalam sepakbola, tenis, dan dia menjadi panas," kata kata Suarez, dikutip dari Sportskeeda, Minggu (18/2/2024).

Lebih lanjut, Suarez pun membeberkan hal yang bisa membuat Messi naik darah. Menurut pemain asal Uruguay itu, hal yang dimaksud adalah mengganggunya atau usil kepada La Pulga.

"(Tapi) Jika Anda mengganggunya, dia akan marah. Tapi bersiaplah, karena dia memakanmu (mengganggu) setiap saat," jelas Suarez.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8811 seconds (0.1#10.140)