Duel Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Akan Pakai VAR dan 6 Juri

Senin, 19 Februari 2024 - 06:12 WIB
loading...
A A A
Sebagai tambahan, Sulaiman juga berharap untuk memperkenalkan VAR atau tayangan ulang video untuk pertarungan tersebut dalam upaya untuk lebih membantu para wasit dan ofisial di sisi ring. "Saya yakin hal itu akan terjadi, sekarang pertarungan telah ditunda hingga 18 Mei, tiga bulan dari sekarang, kami akan mempertimbangkannya. Ide awalnya adalah untuk menyusun panduan khusus tentang penggunaan tayangan ulang instan dan kami sedang dalam proses itu,''ungkapnya.

"Jadi kami akan bekerja sama dengan para produsen feed untuk melihat peralatan dan komunikasi apa yang dibutuhkan, seperti apa panel peninjauannya, hanya membahas secara detail. Sebagai contoh, kami melakukan tayangan ulang instan di Inggris dengan Charlie Edwards dan [Julio Cesar] Martinez dan kami baru saja melakukan tayangan ulang instan di Fury-Ngannou ketika Fury dipotong,''lanjutnya.

"Wasit tidak melihat adanya aksi yang memotong, memutuskan bahwa itu adalah pukulan dan kemudian Dewan Pengawas Tinju Inggris dan saya sendiri melihat ke layar, layar besar di stadion dan melihat kepala terbentur, jadi kami menyebutnya secara resmi sebagai pukulan ke arah kepala.''

"Namun gagasan untuk memiliki kemungkinan meninjau kembali sebuah kontroversi besar yang terjadi di dalam ring, untuk membuat keputusan yang tepat, keputusan yang tepat pada saat itu, pada dasarnya adalah itu. Untuk memiliki kepastian mutlak bahwa tidak akan ada kontroversi. Hal itu dalam laga sebesar ini tidak dapat diterima sama sekali."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)