Stefano Pioli Siap Jadi Bemper usai AC Milan Dipermalukan Monza

Senin, 19 Februari 2024 - 23:59 WIB
loading...
Stefano Pioli Siap Jadi Bemper usai AC Milan Dipermalukan Monza
Stefano Pioli siap pasang badan atas hasil minor yang diraih AC Milan ketika dipermalukan Monza 2-4 pada laga lanjutan Liga Italia 2023/2024 Stadio Brianteo, Senin (19/2/2024) / Foto: Tuttomercatoweb
A A A
Stefano Pioli siap pasang badan atas hasil minor yang diraih AC Milan ketika dipermalukan Monza 2-4 pada laga lanjutan Liga Italia 2023/2024 Stadio Brianteo, Senin (19/2/2024). Menurutnya, hasil itu pastinya menjadi pukulan telak buat Rossoneri.

Pioli menilai kekalahan itu adalah kesalahannya dan bukan faktor para pemain di lapangan. "Bagaimana jika saya merasa bertanggung jawab? Ya, benar. Sayalah yang menentukan taktik, sayalah yang menentukan pemain, dan sayalah yang selalu mengambil keputusan. Saya bertanggung jawab," kata Stefano Pioli dilansir dari Tuttomercato.

Pelatih berusia 58 tahun itu mengatakan kehilangan Luka Jovic yang diganjar kartu merah pada menit 52 menghadirkan pengaruh yang besar pada permainan timnya. Karena Milan kesulitan meladeni permainan Monza dengan sepuluh pemain.



"Kesalahan yang dilakukan terlalu serius, pengusiran tersebut memakan korban karena kami tidak cukup jelas untuk mempertahankan hasil imbang," ujarnya.

Pioli mengatakan timnya tidak boleh berlarut dengan hasil buruk tersebut dalam Liga Italia. Karena itu, Milan segera berbenah untuk menatap laga-laga selanjutnya.

"Gol yang kebobolan banyak dan jumlahnya menjadi terlalu banyak. Salah bahkan dalam episode yang menentukan, ini adalah malam yang harus dilupakan," katanya.



AC Milan saat ini masih berada di posisi ketiga klasemen dengan 52 poin. Tim itu berselisih sebelas poin dengan Inter Milan yang saat ini masih memuncaki klasemen dengan 63 poin.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4729 seconds (0.1#10.140)