Mbappe Diisukan Merapat ke Liverpool, Konate: Saya Rasa Semua Orang Tahu!

Senin, 19 Februari 2024 - 13:03 WIB
loading...
Mbappe Diisukan Merapat ke Liverpool, Konate: Saya Rasa Semua Orang Tahu!
Masa depan Kylian Mbappe bersama Paris Saint Germain (PSG) sepertinya tak pernah sepi dari pemberitaan media Eropa / Foto: Anfield Watch
A A A
Masa depan Kylian Mbappe bersama Paris Saint Germain (PSG) sepertinya tak pernah sepi dari pemberitaan media Eropa. Terbaru, dia digosipkan bakal merapat ke Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Lantas bagaimana tanggapan Ibrahima Konate?

Konate mengatakan kabar Mbappe merapat ke Liverpool hanya rumor belaka. Ditegaskannya, klub baru pemain itu bukan menjadi rahasia umum lagi meskipun belum diumumkan secara resmi.

Klub baru yang dimaksud Konate itu adalah Real Madrid. Los Blancos menjadi tim paling favorit untuk mengamankan tanda tangan Mbappe. Hal itu tidak terlepas kegagalan klub itu mendatangkan pemain Timnas Prancis tersebut pada musim lalu.



"Apakah menurut Anda Mbappé bisa datang ke sini? Saya rasa semua orang tahu ke mana Kylian akan pergi selanjutnya," kata Ibrahima Konate dilansir dari laman Tuttomercato, Senin (19/2/2024).

Sebagaimana diketahui, Mbappe dikabarkan sudah memberitahu bos PSG, Nasser Al Khelaifi jika tidak akan memperpanjang kontrak di tim asal Paris itu. Tentunya pemain itu akan memulai petualangan baru dalam karier sepak bola profesionalnya.

Sebelumnya, jurnalis asal Prancis, Frederic Hermel mengatakan Real Madrid akan mengumumkan penandatanganan Mbappe sekitar April atau Mei 2024. Sebab, tim itu enggan terburu-buru karena fokus melakoni Liga Champions 2023-2024.



"Apa yang diberitahukan kepada saya beberapa minggu lalu adalah bahwa Real ingin mengumumkannya pada bulan April-Mei, bukan sebelumnya," kata Frederic Hermel, dikutip dari Goal International.

"Karena risiko konfrontasi di Liga Champions. Apa yang saya diberitahu di Madrid adalah bahwa Real tidak ingin mempermalukan PSG dalam cerita ini. Klub ingin mempertimbangkan bahwa bukan Real yang mencuri Mbappe dari PSG, melainkan Mbappe yang meninggalkan klubnya setelah tujuh tahun dan bebas," tambahnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3996 seconds (0.1#10.140)