Main Penuh di Laga Venezia vs Modena, Jay Idzes Dapat Nilai 6,5

Senin, 19 Februari 2024 - 15:01 WIB
loading...
Main Penuh di Laga Venezia vs Modena, Jay Idzes Dapat Nilai 6,5
Jay Idzes bermain penuh dalam laga Venezia versus Modena yang berakhir imbang 2-2. Kesempatan yang diberikan ini semakin membuka peluang ia bisa memperkuat Timnas Indonesia / Foto: Venezia FC (@veneziafc)
A A A
Jay Idzes bermain penuh dalam laga Venezia versus Modena yang berakhir imbang 2-2. Kesempatan yang diberikan ini semakin membuka peluang ia bisa memperkuat Timnas Indonesia.

Jay Idzes dipasangkan sebagai bek kanan dalam skema tiga pemain belakang saat Venezia menghadapi Modena di Pier Luigi Penzo Stadium, Venezia, Italia pada Minggu (18/2/2024) kemarin. Kendati tidak mencetak gol, Idzes berhasil membukukan sejumlah catatan apik.

Situs Sofascore memberikan pemain berusia 23 tahun itu nilai 6,5. Nilai itu diberikan setelah Idzes mencatatkan dua sapuan, tiga intersep, dan satu tekel.



Idzes juga berhasil melepaskan 53 umpan sukses dari 65 percobaan. Namun, catatan yang paling diperhatikan tentu menit bermain Idzes. Pasalnya, eks pemain Go Ahead Eagles itu sebelumnya sempat mengalami masalah kesehatan. Idzes diketahui sakit penyumbatan pembuluh darah.

Kini, Idzes nampaknya sudah pulih setelah bermain 90 menit dalam dua pertandingan terakhir. Catatan itu mengindikasikan Idzes siap membela Timnas Indonesia dalam waktu dekat.

Idzes diketahui sudah mengambil sumpah sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) pada Kamis (28/12/2023) lalu. Dia juga sempat menyatakan tidak sabar membela Skuad Garuda.



Dengan kondisi yang terus membaik, bukan tidak mungkin Idzes bisa masuk skuad Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Garuda akan berhadapan dengan Vietnam dalam kualifikasi itu pada 21 dan 26 Maret 2024 mendatang.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3253 seconds (0.1#10.140)