Klausul Rahasia Oleksandr Usyk: Filip Hrgovic Gantikan Tyson Fury!

Selasa, 20 Februari 2024 - 05:40 WIB
loading...
Klausul Rahasia Oleksandr Usyk: Filip Hrgovic Gantikan Tyson Fury!
Klausul Rahasia Oleksandr Usyk: Filip Hrgovic Gantikan Tyson Fury!/Sky Sports
A A A
Klausul rahasia Oleksandr Usyk : Filip Hrgovic gantikan Tyson Fury dalam kontrak pertarungan untuk mencegah Raja Gipsi mundur lagi. Juara dunia kelas berat bersatu asal Ukraina ini memiliki lawan pengganti jika Tyson Fury menarik diri lagi dari pertarungan tak terbantahkan.

Pasangan juara tak terkalahkan ini akan bertemu dalam perebutan empat sabuk pertama divisi kelas berat pada tanggal 17 Februari. Namun Fury terpaksa mundur setelah mengalami luka parah dalam sparring yang membutuhkan 14 jahitan.



Pertarungan tersebut kemudian ditunda hingga 18 Mei dan keduanya telah sepakat untuk kehilangan uang mereka sebesar £10 juta jika mereka mengundurkan diri. Namun pelatih Usyk, Sergey Lapin, juga mengklaim bahwa Filip Hrgovic telah dipersiapkan untuk menggantikan Fury jika Fury mengalami cedera dua kali.

Lapin mengatakan kepada Fruity Slots: "Saya berharap Usyk akan mendapatkan kesempatan untuk menyelesaikan skor dengan Fury pada 18 Mei Namun jika dia terus berlari, maka kami memiliki klausul dalam perjanjian untuk menggantikan Fury dengan Filip Hrgovic.''

"Hrgovic adalah lawan cadangan, jadi pertarungan akan tetap berlangsung terlepas dari apakah dia akan tampil atau tidak, hal ini juga dikonfirmasi oleh Yang Mulia Turki Al Sheikh."



Tyson Fury, 35 tahun, baru saja dua minggu menjalani pertarungan terbesar dalam hidupnya saat sebuah sikutan tak sengaja dari rekan tandingnya, Agron Smakici, merobek wajahnya. Namun Lapin tidak gentar: "Katakanlah ia terluka - melalui pelindung kepala dan dengan sarung tangan latihan yang besar - dapatkah Anda bayangkan apa yang akan terjadi pada kepalanya saat ia menerima sebuah bom dari Usyk dengan sarung tangan seberat sepuluh ons?.''

."Jika Fury akhirnya berani memasuki ring pada 18 Mei, maka itu akan menjadi mimpi buruk baginya, dia tidak pernah bertinju dengan petinju dengan level seperti ini dalam hidupnya. Ngannou mengekspos Fury apa adanya, seorang petarung yang sudah terlalu banyak bertanding, seorang petarung yang sudah terlalu banyak bertarung. Dan, seorang petarung yang kini berada dalam penurunan yang cepat sampai-sampai ia sangat kesulitan mencari lawan tanding."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)