Aku Jatuhkan Anthony Joshua, David Price: Dia Akan Melewati Ngannou

Selasa, 20 Februari 2024 - 06:17 WIB
loading...
Aku Jatuhkan Anthony Joshua, David Price: Dia Akan Melewati Ngannou
Aku Jatuhkan Anthony Joshua, David Price: Dia Akan Melewati Ngannou/The Sun
A A A
Aku jatuhkan Anthony Joshua , David Price menyebut mantan juara dunia kelas berat ini bisa mengalahkan Francis Ngannou dalam pertarungan di Arab Saudi. Anthony Joshua mendapat dukungan dari rekan tanding lamanya, David Price, dalam pertarungannya melawan Francis Ngannou.

Anthony Joshua akan kembali bertarung pada 8 Maret di Arab Saudi melawan Ngannou, yang baru saja melakukan debut tinju pada bulan Oktober melawan Tyson Fury. Dan mantan juara UFC yang beralih menjadi debutan tinju ini secara mengejutkan menjatuhkan Fury meskipun kalah dalam keputusan terbelah yang kontroversial.



Penampilan tersebut masih cukup untuk memberinya kemenangan besar lainnya di Riyadh, kali ini melawan AJ.
Namun Price - yang pernah menjatuhkan Joshua dalam sebuah sparring - percaya bahwa kali ini Ngannou tidak akan meraih kesuksesan yang sama di atas ring. Dia mengatakan kepada iFL TV: "Saya rasa Joshua akan benar-benar melewatinya dalam sebuah pertandingan tinju. Saya pikir itu akan memperbesar apa yang terjadi dengan Fury dan membuat orang lebih banyak berbicara lagi."

David Price, 40 tahun, pensiun pada tahun 2021 dua tahun setelah kekalahan dari Derek Chisora, 40 tahun.
Namun pada tahun 2016, ia dianggap sebagai lawan bagi Joshua, yang pada saat itu sedang mempertahankan gelar IBF untuk kedua kalinya.

David Price menyatakan kasusnya dengan mengungkapkan bahwa ia telah menjatuhkan Joshua dalam sesi sparring sebelumnya.
AJ adalah seorang petinju amatir pada saat itu dan tidak pernah menyangkal klaim Price ketika diperiksa di masa lalu.

Joshua mengatakan kepada Sky Sports pada tahun 2016: "Ya, dia menjatuhkan saya dalam sesi sparring dan saya terus berlatih dan itulah mengapa saya berada di sini sekarang. Dalam arti tertentu, Anda harus melihat hal-hal ini sebagai berkah tersembunyi karena dalam tinju, banyak orang dijatuhkan, terluka, dan kemudian melakukan hal-hal hebat.".
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)