Roy Jones Jr.: Jared Anderson Juara Dunia Kelas Berat Masa Depan

Selasa, 20 Februari 2024 - 12:21 WIB
loading...
Roy Jones Jr.: Jared Anderson Juara Dunia Kelas Berat Masa Depan
Roy Jones Jr.: Jared Anderson Juara Dunia Kelas Berat Masa Depan. Foto: Boxing scene
A A A
Roy Jones Jr menyebut Jared Anderson juara dunia kelas berat masa depan. Ramalan Roy Jones Jr . itu menjadi jawaban atas keraguan pengamat tinju mengenai kemampuan Jared Anderson.

Dia juga meramalkan bahwa rekannya sesama petinju Amerika itu suatu hari nanti akan menjadi juara dunia kelas berat. Roy Jones Jr yang hebat telah membuktikan dirinya, pada masa jayanya, sebagai salah satu petarung terbaik dalam sejarah.



Sebagai konsekuensi dari janjinya yang dulu, ia mengakui Jared Anderson memiliki harapan bahwa suatu hari nanti ia akan menjadi salah satu yang terhebat di dunia.

Sejak Evander Holyfield dilengserkan sebagai juara oleh Lennox Lewis pada tahun 1999, seorang petinju Amerika Serikat belum pernah diakui sebagai petinju kelas berat terbaik di dunia, tetapi mungkin lebih dari sekali dibandingkan dengan Deontay Wilder yang sering kali menghancurkan, Anderson secara luas diperkirakan akan menjadi petinju hebat di masa depan.

Dia berusia 23 tahun ketika pada musim panas 2023 dia difilmkan bekerja dengan Roy Jones Jr, yang pada saat itu ditetapkan sebagai pelatih. Dan pada saat dia dilaporkan akan bertarung untuk pertama kalinya pada tahun 2024, melawan petinju Belgia Ryad Merhy pada 13 April di Corpus Christi, Texas, Jones Jr membuat pembelaan.

Kesediaan Anderson yang emosional untuk berbicara dengan Jones Jr tentang tekanan ekspektasi yang ada, membuat para pengamat menuduhnya tidak memiliki kekuatan mental untuk membuktikan diri sebagai petarung kelas berat di masa mendatang. "Kekuatan yang lebih tinggi memberimu lebih banyak," Jones Jr terekam dalam sebuah rekaman yang mengatakan kepadanya. "Ketika ada lebih banyak yang diberikan, ada lebih banyak yang diharapkan."

"Itu adalah tekanannya," Anderson, yang juga berada di depan kamera, menjawab.

"Saya mengerti tekanannya," kata Jones Jr. "Tapi Tuhan menciptakan kita berbeda - bukankah Anda baru saja mengatakannya kepada saya?"

"Saya berusia 23 tahun," kata Anderson.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3962 seconds (0.1#10.140)