Hasil Drawing All England 2024: Siapa Lawan Wakil Indonesia?

Selasa, 20 Februari 2024 - 20:29 WIB
loading...
Hasil Drawing All England 2024: Siapa Lawan Wakil Indonesia?
Hasil Drawing All England 2024: Siapa Lawan Wakil Indonesia? Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) telah merilis hasil undian babak 32 besar All England 2024 , termasuk para wakil Indonesia. Hasilnya, beberapa utusan dari 11 wakil Tanah Air bertemu pemain-pemain unggulan.

Di sektor ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan langsung berjumpa dengan unggulan pertama, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, dari India. Kemudian, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, bersua duet andalan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Sementara itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bentrok dengan pasangan Taiwan lainnya, Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee dalam upaya mereka mempertahankan gelar juara All England 2024. Lalu, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri ditantang Alexander Dunn/Adam Hall dari Skotlandia.



Beralih ke sektor tunggal putra, Jonatan Christie juga bertemu dengan lawan berat di babak 32 besar. Pemain ranking sembilan dunia itu berhadapan dengan bintang Taiwan, Chou Tien Chen.

Jagoan Indonesia lainnya, Anthony Sinisuka Ginting, yang menjadi unggulan kelima, ditantang Chia Hao Lee dari Taiwan. Sedangkan Chico Aura Dwi Wardoyo bertemu dengan wakil India, Priyanshu Rajawat.

Lawan berat juga akan dihadapi oleh dua ganda campuran Indonesia di babak 32 besar All England 2024. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhadapan dengan unggulan delapan, Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong kong), sedangkan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menantang unggulan kelima, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin (China).

Di sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, menjadi satu-satunya wakil Indonesia di turnamen Super 1000 itu. Di babak pertama, dia bersua dengan pemain yang sedang naik daun, yakni Yeo Jia Min dari Singapura.

Terakhir, ganda putri nomor satu Tanah Air, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, mendapat lawan yang cukup mudah. Mereka ditantang oleh pasangan India, Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela.

Sebagai informasi, All England 2024 dijadwalkan berlangsung pada 12-17 Maret mendatang. Utilita Arena, Birmingham, Inggris menjadi venue digelarnya turnamen bulutangkis tertua di dunia itu tahun ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3011 seconds (0.1#10.140)