Francis Ngannou Robohkan Tyson Fury, Anthony Joshua: Pertarungan Gimik

Rabu, 21 Februari 2024 - 11:21 WIB
loading...
Francis Ngannou Robohkan Tyson Fury, Anthony Joshua: Pertarungan Gimik
Francis Ngannou Robohkan Tyson Fury, Anthony Joshua: Pertarungan Gimik. Foto: The Sun
A A A
Francis Ngannou merobohkan Tyson Fury , ditanggapi Anthony Joshua atau AJ hanya sebagai pertarungan gimik atau tipu muslihat. Legenda tinju Inggris juga mengungkapkan mengapa ia mengambil apa yang pernah ia pikirkan sebagai pertarungan gimik.

AJ akan menghadapi mantan juara UFC tersebut pada tanggal 8 Maret, yang akan menjadi pertandingan tinju profesional kedua bagi Ngannou, dalam debutnya di bulan Oktober. Kala itu, Ngannou secara mengejutkan menjatuhkan Fury namun hal tersebut tidak cukup untuk menghindari kekalahan angka yang kontroversial.



Ngannou masih percaya diri dengan penampilan dan knockdown tersebut - yang mana ia meragukan Joshua dapat bangkit. Dia mengatakan dalam sebuah wawancara dengan DAZN: "Ya, saya memiliki keraguan tentang hal itu. Tyson menunjukkan bahwa dia sangat tangguh.

Saya melihat dia bangkit dari sebuah knockdown yang tidak akan membuat Anda percaya."

"Jadi saya pikir dia mungkin salah satu orang yang paling tahan banting di luar sana, dan itu bukan untuk meremehkan AJ.

Saya tidak percaya bahwa AJ akan menerima apa yang dilakukan Tyson," lanjutnya.

Namun Joshua - dengan tatapan mata yang tegar - membalas Ngannou: "Siapa yang belum pernah menjatuhkan Tyson? Begitu banyak orang yang telah menjatuhkan Tyson."

Fury, 35 tahun, telah terjatuh tujuh kali dalam karirlernya, namun selalu bangkit kembali untuk tetap tak terkalahkan.

Joshua dijadwalkan untuk menghadapi Deontay Wilder, 38 tahun, pada bulan Maret, namun kesepakatan tersebut gagal setelah kekalahan mengejutkan petinju Amerika itu dari Joseph Parker. Dan Ngannou, 37, ditolak untuk bertanding ulang dengan Fury, yang kemudian beralih ke pertarungan tak terbantahkan melawan Oleksandr Usyk, yang akan berlangsung pada 18 Mei.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)