Jelang Madura United vs Persija: Thomas Doll Minta Pemain Kurangi Kesalahan

Kamis, 22 Februari 2024 - 03:03 WIB
loading...
Jelang Madura United vs Persija: Thomas Doll Minta Pemain Kurangi Kesalahan
Jelang Madura United vs Persija: Thomas Doll Minta Pemain Kurangi Kesalahan. Foto: Media Persija
A A A
BALI - Pelatih Persija Jakarta , Thomas Doll meminta timnya menguatkan fokus dan konsentrasi menjelang berhadapan dengan Madura United. Doll mengatakan, dua faktor ini akan memperbesar peluang Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- untuk menang.

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Madura United di pekan ke-25 Liga 1 2023/2024. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Kamis (22/2/2024) pukul 19.00 WIB.

Macan Kemayoran saat ini dalam momentum kurang baik setelah menelan kekalahan dari Borneo FC (1-3) di pekan ke-24, Selasa (6/2/2024) lalu. Usai kekalahan itu, Doll berkali-kali mengingatkan timnya untuk meminimalisir kesalahan minor.



Oleh karena itu, Doll meminta para pemainnya untuk menguatkan konsentrasi dan fokus menjelang laga melawan Madura United. Soal taktik, mantan pelatih Borussia Dortmund itu meyakini para pemain sudah paham.

“Saya menilai yang diperlukan untuk laga melawan Madura United adalah konsentrasi lebih. Selebihnya kami sudah melatihnya di lapangan,” kata Doll dilansir dari laman resmi Persija Jakarta, Rabu (21/2/2024).

Pelatih asal Jerman itu juga mengingatkan anak asuhnya harus mengurangi kesalahan individu. Menurutnya, Macan Kemayoran harus bermain dengan hati-hati agar tidak mengulang kesalahan itu.

“Tapi yang paling penting adalah semuanya harus bermain hati-hati agar kesalahan individual yang sering terjadi tidak terjadi lagi. Itu pesan saya untuk para pemain,” tegas Doll.

Sementara itu, saat ini Persija Jakarta duduk di posisi sembilan klasemen sementara Liga 1 2023-2024. Tim besutan Thomas Doll itu harus berupaya keras untuk masuk ke zona championship (empat besar) jika ingin bersaing dalam perebutan gelar Liga 1 musim ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)