Media Prancis: Arsene Wenger Tolak Tawaran Melatih di Barcelona

loading...
Media Prancis: Arsene Wenger Tolak Tawaran Melatih di Barcelona
Arsene Wenger diklaim menolak tawaran melatih di Barcelona. Foto: SportBible
A+ A-
BARCELONA - Barcelona masih belum menemukan pengganti Quique Setien. Sudah tiga pelatih menolak tawaran mereka, termasuk Arsene Wenger.

Hal itu diungkapkan media Prancis, Le10sports, Kamis (13/8/2020). Dalam laporannya, mereka mengklaim Barcelona sempat mengajukan tawaran kepada Wenger namun dapat penolakan. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah)

Tidak dijelaskan secara rinci kapan tawaran tersebut datang. Namun, dikatakan bahwa El Barca berupaya merekrut Wenger setelah pria berjuluk The Professor meninggalkan Arsenal, 2018 lalu.

Jika kabar tersebut terkonfirmasi, maka Wenger menjadi pelatih ketiga yang menolak tawaran Barcelona. Sebelumnya ada sosok Xavi Hernandez dan Laurent Blanc yang disebut-sebut menolak jadi pelatih di Camp Nou.

Kabar pelengseran Setien di kursi pelatih Barcelona memang terus mengemuka, terlebih mereka gagal mempertahankan gelar La Liga musim ini. Namun, peluang untuk meraih trofi masih ada di Liga Champions.



Lionel Messi dan koleganya akan menghadapi tim besar Bayern Munchen di babak perempat final yang berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal. Pertandingan itu akan berlangsung Sabtu (15/8/2020) dini hari waktu Indonesia. (Baca Juga: Barcelona vs Bayern Muenchen, Lima Pemain Jadi Perhatian)
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top