Barcelona vs Bayern Muenchen, Lima Pemain yang Mesti Jadi Perhatian

Kamis, 13 Agustus 2020 - 14:03 WIB
loading...
Barcelona vs Bayern Muenchen, Lima Pemain yang Mesti Jadi Perhatian
Duel Barcelona dan Bayern Muenchen diperkirakan akan berlangsung sengit. Ada sejumlah pemain yang bakal jadi kunci permainan di perempat final Liga Champions itu. Foto : Dok/SINDONews
A A A
LISABON - Duel Barcelona kontra Bayern Muenchen di Estadio da Luz, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB, menjadi salah partai menarik di perempat final Liga Champions . Sangat disayangkan kedua tim harus bertemu di babak awal dan banyak yang melabeli laga ini sebagai partai kepagian.

Siapa pun yang akan keluar sebagai semifinalis, laga sengit dan menarik pasti akan tersuguh. Itu bisa terjadi kedua tim diisi pemain bintang dari kiper sampai penyerang. (Baca juga : Terkuak Skuad Barcelona untuk Hadapi Bayern di Liga Champions )

Namun seperti dikutip Sportkeeda, Kamis (13/8/2020), ada lima pemain yang mesti jadi perhatian. Siapa sajakah mereka ? (Baca juga : Barcelona Tidak Akan Turunkan Trio Maut Kontra Bayern. Siapa Tersingkir? )

1. Lionel Messi (Barcelona)
Barcelona vs Bayern Muenchen, Lima Pemain yang Mesti Jadi Perhatian

Bagaimana mungkin Anda tidak memperhatikan Lionel Messi saat dia bermain? Bisa dibilang dialah pemain terhebat yang pernah menendang bola.

Dia adalah versi paling lengkap dari pesepakbola menyerang yang bisa diimpikan. Kemampuannya untuk mencetak gol atau memberikan asis untuk pemain lain sama-sama luar biasa. Sejujurnya, Messi tidak bisa bertahan saat dia berada di puncak permainannya.

Penantian Liga Champions untuk kembali ke Camp Nou kini di musim kelima dan Messi telah berjanji kepada pendukung setia Blaugrana bahwa dia akan mewujudkannya. Messi hanya butuh tiga kemenangan lagi untuk mengangkat trofi Si Kuping Besar musim ini.

2. Robert Lewandowski (Bayern Muenchen)
Barcelona vs Bayern Muenchen, Lima Pemain yang Mesti Jadi Perhatian

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ketika kita berbicara tentang Lewandowski akhir-akhir ini, kita tidak sedang membicarakan salah satu penyerang terbaik di dunia. Lewandowski nyaris mencuri Sepatu Emas Eropa Ciro Immobile, setelah mencetak 34 gol hanya dalam 31 pertandingan di Bundesliga musim ini. Dia juga memiliki 13 gol di Liga Champions dan mengancam untuk memecahkan rekor musim tunggal Cristiano Ronaldo yaitu 17 gol. Penyerang jitu Bayern adalah pemain yang hampir mustahil untuk dihentikan.

3. Marc-Andre Ter Stegen (Barcelona)
Barcelona vs Bayern Muenchen, Lima Pemain yang Mesti Jadi Perhatian

Dua kiper Jerman terhebat di era ini akan dipamerkan pertandingan kali ini ketika Manuel Neuer yang legendaris akan berusaha membuktikan satu poin melawan rekannya Marc-Andre ter Stegen.

Ter Stegen tentunya ingin menunjukkan pada publik dunia siapa yang siapa pantas menjadi kiper terbaik Jerman. Ter Stegen berpotensi mencuri pusat perhatian tepat di depan mata rekan senegaranya dengan menjauhkan Lewandowski, Gnabry dan Muller.

4. Clement Lenglet (Barcelona)
Barcelona vs Bayern Muenchen, Lima Pemain yang Mesti Jadi Perhatian

Bek tengah berusia 25 tahun itu telah menjadi bek terbaik Barcelona di musim 2019-20. Tim Catalan akan membutuhkan performa solid lainnya di belakang dari pemain Prancis tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)