Profil Megawati Hangestri, Atlet Voli Indonesia yang Mentas di Korean V-League

Rabu, 21 Februari 2024 - 17:35 WIB
loading...
A A A
Semakin mendunia, Megawati mulai debut bertanding ke luar negeri pada tahun 2021 dengan klub Thailand Supreme Chonburi-E Tech. Pada tahun 2022, dia bergabung dengan klub Vietnam Hà Phú Thanh Hóa. Akhir-akhir ini namanya sering menjadi topik perbincangan karena ia bergabung dengan klub Daejeon CheongKwanJang Red Sparks di Liga Voli Korea Selatan.

Selama menjadi atlet voli profesional telah banyak menorehkan sejumlah prestasi, beberapa di antaranya adalah Best Opposite ASEAN Grand Prix 2022, MVP Livoli Divisi Utama 2022, Medali Perunggu SEA Games 2023, dan yang terbaru adalah MVP di Liga Voli Korea Selatan.

Curi Perhatian

Tergabung dirinya dalam Liga Voli Korea Selatan, Daejeon Red Sparks menjadi sorotan warga negara ginseng. Pemain wanita berhijab ini menjadi senjata emas bagi tim Red Sparks dengan keahlian dan performa yang selalu ia keluarkan dan buktikan saat pertandingan.

Berkat pertandingan pada tanggal 17 Oktober 2023 melawan tim Hwangseong IBK Altos, walaupun timnya kalah dia tetap menjadi MVP dengan skor sebanyak 21 poin. Bahkan sampai ada kompilasi dirinya yang mencetak poin tersebut, ditambah dengan permainannya yang sangat membara dan bersemangat tanpa menghilangkan senyum di wajahnya.

Menjadi idola atlet voli di Korea Selatan, Megawati mengikuti wawancara oleh tim Red Sparks mengenai pengalamannya selama latihan dengan teman-teman tim lainnya. Dia menyebut rekan setim sangat berjasa dalam mengeluarkan kemampuannya. Dia juga berjanji akan terus berlatih dan memberikan yang terbaik. Dia juga bertekad untuk membuat tim Daejeon Red Sparks menang di pertandingan selanjutnya.

Itulah sosok Megawati Hangestri, atlet voli Indonesia yang mentas di Korean V-League. Yuk, nonton aksi Megawati dengan membeli voucher Vision+ di AladinMall . Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store . Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips dan review produk kebutuhanmu.

Petang ini ada harga spesial live AladinMall di aplikasi RCTI+. Yuk, join dan belanja sepuasnya di jeda iklan!
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0878 seconds (0.1#10.140)