Pernah Satu Tim Bareng Messi dan Ronaldo, Ini 3 Pemain Favorit Paulo Dybala

Kamis, 22 Februari 2024 - 19:02 WIB
loading...
Pernah Satu Tim Bareng Messi dan Ronaldo, Ini 3 Pemain Favorit Paulo Dybala
Pernah Satu Tim Bareng Messi dan Ronaldo, Ini 3 Pemain Favorit Paulo Dybala. Foto: IST
A A A
ROMA - Bintang AS Roma, Paulo Dybala, mengungkapkan tiga rekan setim favoritnya saat bermain di lapangan. Dari ketiga pemain yang jadi teman favorit penyerang asal Argentina itu, di antaranya ada Cristiano Ronaldo hingga Lionel Messi .

Dybala terus menjadi sosok kunci bagi Giallorossi -julukan AS Roma- musim ini dengan berkontribusi langsung dalam 15 gol dalam 23 penampilan. Meski jadi sosok kreatif yang penting dalam skuad, perjuangan striker 30 tahun ini dalam menjaga kebugarannya terus mengganggu jalannya musim.



Dybala belakangan buka suara tentang masa depannya di AS Roma, hubungannya dengan Jose Mourinho, hingga perbedaan bermain antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo . Setelah Mourinho digantikan oleh Daniele De Rossi, posisi Dybala mulai terancam meski kontraknya akan berakhir pada Juni 2025.

“Saat ini, masa depan saya adalah pertandingan berikutnya, dan kita lihat saja apa yang terjadi. Tapi saya bermain untuk Roma, dan saya melihat diri saya bersama Roma," kata Dybala, dikutip dari Football Italia, Kamis (22/2/2024).

Lebih lanjut, Dybala mengenang momen saat dirinya bersama Mourinho yang dirasa sangat berkesan. Meski tidak tahu bagaimana masa depan Mourinho selanjutnya, dia yakin bahwa pelatih yang dijuluki The Special One itu akan terus berada bersama klub top.

“Bekerja dengan Mourinho sangat menyenangkan dan mewakili pertumbuhan yang signifikan bagi saya. Kita berbicara tentang seorang pelatih yang telah melakukan banyak hal dalam karirnya, tidak diragukan lagi dia menggunakan pengalamannya dan membantu saya berkembang sebagai pemain," jelas Dybala.

“Sejujurnya, saya tidak tahu bagaimana masa depan dia, tapi saya yakin dia akan terus berada di klub top," tambahnya.

Terakhir, Dybala membahas perbedaan bermain dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dia pernah setim dengan Messi di Timnas Argentina, sedangkan satu tim dengan Ronaldo di Juventus. Meski ada perbedaan, dia menegaskan bahwa Ronaldo dan Messi sebagai tiga rekan setim favoritnya selain Gonzalo Higuain.

“Dari Ronaldo saya belajar dedikasi terhadap olahraga, sikap menuju kemenangan. Namun, bermain dengan Lionel Messi adalah impian masa kecil saya. Messi terus menjadi inspirasi bagi kami yang cukup beruntung melihatnya di lapangan," tukas Dybala.

“Ini adalah kebahagiaan yang tidak akan pernah saya lupakan, bisa berbagi Piala Dunia bersamanya (Messi). Adapun Cristiano Ronaldo, dia adalah seorang juara. Bermain bersamanya merupakan hal yang luar biasa bagi saya, namun ini juga merupakan cara untuk belajar dari dedikasinya dan, yang terpenting, keinginannya yang tiada henti untuk menang dan berkembang," imbuhnya .

“Tidak mengejutkan saya bahwa dia (Ronaldo) juga tampil baik di Arab Saudi. Bagaimanapun dia, Messi dan Higuain adalah tiga rekan tim favorit saya," tutup bintang AS Roma itu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2348 seconds (0.1#10.140)