George Kambosos Sesumbar Masuk Hall of Fame jika Berhasil Robohkan Vasyl Lomachenko

Jum'at, 23 Februari 2024 - 06:02 WIB
loading...
George Kambosos Sesumbar Masuk Hall of Fame jika Berhasil Robohkan Vasyl Lomachenko
George Kambosos Sesumbar Masuk Hall of Fame jika Berhasil Robohkan Vasyl Lomachenko. Foto: ESPN
A A A
Duel tinju dunia antara George Kambosos vs Vasyl Lomachenko akan digelar tahun ini di Australia. George Kambosos sesumbar memasukkan namanya ke dalam Hall of Fame jika berhasil mencuri kemenangan.

Kedua petinju akan saling berhadapan dan memperebutkan gelar kelas ringan IBF yang kosong pada 12 Mei 2024 di Perth, Australia. Duel ini digelar setelah kedua petinju sebelumnya pernah memegang gelar di divisi tersebut tetapi keduanya telah dikalahkan oleh orang yang sama, Devin Haney.

Haney sejak itu naik ke divisi 140 pon setelah sebelumnya dua kali mengalahkan Kambosos untuk merebut gelar yang dimenangkan oleh Australia itu dari Teofimo Lopez dengan cara sensasional.



Dia juga bertarung melawan mantan juara tiga divisi Vasyl Lomachenko pada Mei tahun lalu dalam pertarungan undisputed empat sabuk dan memenangkan keputusan poin yang ketat.

Ada banyak ketegangan dalam rencana pertarungan ini, di mana setiap orang membandingkan diri mereka dengan penampilan lawan terhadap Haney. Sekarang Kambosos telah menyatakan pentingnya pertarungan itu dalam video promosi baru yang dibagikan oleh Top Rank on X.

"Kemenangan ini mengukuhkan warisan saya, ini membawa saya ke dalam Hall of Fame. Kambosos versus Lomachenko. Ini tentang warisan, ini tentang dua prajurit yang mencoba membuktikan sesuatu satu sama lain dan kepada dunia tinju, tepat di sini di Australia. Dua legenda, Ini tidak ada yang lebih besar."

Kemenangan Kambosos atas Lopez sudah membuatnya menjadi salah satu petinju paling sukses dalam sejarah Australia, sementara Lomachenko adalah orang tercepat dalam sejarah yang menjadi juara dunia tiga divisi.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)