Mathys Tel, Wonderkid Bayern Muenchen yang Merapat ke Manchester United

Jum'at, 23 Februari 2024 - 22:05 WIB
loading...
Mathys Tel, Wonderkid Bayern Muenchen yang Merapat ke Manchester United
Mathys Tel, Wonderkid Bayern Muenchen yang Merapat ke Manchester United. Foto: Reuters
A A A
MUNICH - Penyerang muda Bayern Muenchen, Mathys Tel dikabarkan telah mempertimbangkan untuk merapat ke Manchester United . Sang agen, Gadiri Camara membenarkan Tel mengisyaratkan untuk pergi dari Bayern Muenchen.

Mathys Tel merupakan salah satu penyerang muda yang potensial di Bayern Muenchen . Pemain berusia 18 tahun itu sempat mendapatkan minat dari klub-klub besar, termasuk Manchester United.

Namun, minat tersebut kabarnya telah ditolak oleh Tel karena masih mencari menit bermain di Allianz Arena. Menyusul Thomas Tuchel yang dipecat dan waktu bermain minim, Tel kabarnya sudah berubah pikiran.



Menurut laporan Metro, Tel saat ini sudah mempertimbangkan untuk pindah ke Liga Inggris. Kabarnya, Manchester United yang pernah berminat dengannya menjadi tujuan utama pemain asal Belanda itu.

“Meski Tel sebelumnya telah memblokir upaya klub-klub untuk mendatangkannya, pendiriannya telah berubah dan pemain asal Prancis itu kini secara serius mempertimbangkan kepindahannya pada musim panas ini dengan Liga Inggris sebagai opsi yang menarik,” tulis laporan Metro, Kamis (22/2/2024).

Agen Gadiri Camara membenarkan bahwa Tel sudah tidak betah karena menit bermain yang kurang. Diketahui, Tel sudah mencatatkan enam gol dari 28 penampilannya bersama Bayern Muenchen di musim ini.

“Terkadang Anda hanya perlu merasa bahwa Anda berada di jalur yang sama. Kita akan lihat segera, tapi saya yakin. Namun jika tidak, kami harus mempertimbangkan semua opsi karena Mathys tahu bahwa dia berharga dan akan menjadi pemain top,” tutur Camara.

Selain Manchester United, Arsenal dan Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan juga berminat dengan Mathys Tel. Saat ini, Tel masih mempunyai kontrak dengan Bayern Muenchen hingga Juni 2027.

Profil Mathys Tel

Nama: Mathys Henri Tel
Kebangsaan: Prancis
Posisi: Penyerang, Sayap Kiri
Postur: 1,83 m
Kontrak: Juni, 2027
Kaki: Kanan
Prestasi: 1 trofi Bundesliga 2022/2023, 1 trofi Piala Dunia U-17 2022
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)