Elkan Baggott Diprediksi Starter saat Bristol Rovers Bentrok Carlisle

Sabtu, 24 Februari 2024 - 10:01 WIB
loading...
Elkan Baggott Diprediksi Starter saat Bristol Rovers Bentrok Carlisle
Elkan Baggott Diprediksi Starter saat Bristol Rovers Bentrok Carlisle. Foto: Bristol
A A A
BRISTOL - Bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Elkan Baggott diprediksi menjadi starter saat Bristol Rovers menjamu Carlisle. Elkan juga sedang dalam masa orientasi di bawah pelatih Bristol Rovers, Matt Taylor.

Bristol Rovers akan berhadapan dengan Carlisle di pekan ke-34 League One (Liga 3) 2023-2024. Pertandingan itu akan berlangsung di Memorial Stadium, Bristol, Inggris, Sabtu (24/2/2024) pukul 22.00 WIB.



Media Inggris, Bristol World memprediksi pelatih Matt Taylor akan mengubah banyak hal dalam skema permainan maupun susunan pemain. Bristol World memprediksi, Elkan Baggott akan diturunkan sejak awal pertandingan melawan Carlisle.

“Pemain pinjaman Ipswich Town ini kesulitan dalam beberapa pertandingan pertamanya untuk Rovers. Namun, dia masuk saat melawan Northampton Town akhir pekan lalu dan menunjukkan performa yang solid, mencetak sebuah assist,” tulis Harry Langstaff dikutip Bristol World, Sabtu (24/2/2024).

“Saya pikir dia akan dipilih di sisi kiri dari tiga bek karena pemain berkaki kiri akan menambah keseimbangan di sisi Taylor,” sambung tulisan itu.

Elkan sudah bermain sebanyak lima pertandingan bersama Bristol Rovers. Pada pertandingan terakhir, bek Timnas Indonesia itu mampu menunjukkan performa apik dan mencatatkan satu assist meskipun timnya kalah dari Northampton (1-3).

Sementara itu, pelatih Bristol Rovers Matt Taylor mengatakan pertandingan melawan Carlisle menjadi waktu yang tepat untuk menguji para pemain pinjamannya. Elkan termasuk salah satu pemain tersebut.

“Saya pikir ini akan menjadi waktu yang tepat untuk mengetes Elkan (Baggott) dan Harry (Vaughan),” tutur Taylor dilansir dari kanal Youtube Bristol Rovers FC.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)