Cesc Fabregas Yakin Rasmus Hojlund Jadi Striker Top Manchester United

Minggu, 25 Februari 2024 - 01:01 WIB
loading...
Cesc Fabregas Yakin Rasmus Hojlund Jadi Striker Top Manchester United
Cesc Fabregas Yakin Rasmus Hojlund Jadi Striker Top Manchester United
A A A
Legenda Arsenal, Cesc Fabregas, menilai Rasmus Hojlund memiliki karakter sama seperti striker legenda Manchester United , Ruud Van Nistelrooy. Fabregas bahkan cukup yakin Hojlund akan menjadi striker top bersama Setan Merah.

Hojlund didatangkan Manchester United dari Atalanta pada awal musim 2023/2024. Namun, performanya bersama Setan Merah tidak langsung moncer. Striker berpaspor Denmark sempat kesulitan mencetak gol sehingga banyak publik meragukan kualitasnya.



Belakangan Hojlund menunjukan taringnya. Striker berusia 21 tahun itu bahkan berhasil selalu cetak gol dalam enam laga terakhir Man United di Liga Inggris 2023/2024. Dari enam laga terakhirnya itu, dia mampu mengemas enam gol.

Ketajamannya itu membuat Fabregas ikut terpukau. Pria yang saat ini menjabat sebagai asisten pelatih Como 1907 itu menilai kalau Hojlund memiliki karakter yang sama seperti Van Nistelrooy, yakni sama-sama cerdas dan tajam di depan gawang.

“Hojlund menyerang kotak penalti dengan sangat baik, dia sangat cerdas,” kata Fabregas, dipetik dari Metro, Jumat (23/2/2024).

“Dia adalah tipe finisher seperti Van Nistelrooy ketika dia mendapatkan kepercayaan dirinya. Saya yakin dia bisa menjadi striker top untuk United di masa depan,” sambungnya

“Ketika Anda Hojlund, ditambah pemain yang sangat bagus dalam situasi satu lawan satu (Garnacho) yang selalu melakukan umpan silang, Anda akan selalu mendapatkan yang terbaik darinya,” terangnya.

Selain Hojlund, Fabregas juga memberikan kredit kepada dua pemain muda Man United lainnya yakni Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo. Mantan pemain Arsenal itu sangat senang dengan permainan dari trio pemain muda Setan Merah tersebut.

“Sungguh luar biasa melihat [para pemain muda tampil baik] karena Anda dapat melihat bahwa mereka telah diberikan lisensi, Anda tahu bagaimana menunjukkan kepada diri mereka sendiri apa yang bisa mereka lakukan,” ujarnya.

“Mereka bermain dengan banyak tujuan. Dan itu menyenangkan untuk dilihat karena Anda tidak melihatnya di klub-klub besar saat ini,” tandas Fabregas.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)