Presiden La Liga Berikan Sinyal, Real Madrid Selangkah Lagi Rekrut Kylian Mbappe

Minggu, 25 Februari 2024 - 04:03 WIB
loading...
Presiden La Liga Berikan Sinyal, Real Madrid Selangkah Lagi Rekrut Kylian Mbappe
Presiden La Liga Berikan Sinyal, Real Madrid Selangkah Lagi Rekrut Kylian Mbappe. Foto: Goal
A A A
MADRID - Presiden operator kompetisi Liga Spanyol (La Liga), Javier Tebas memberikan pendapatnya soal potensi Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid. Tebas mengatakan senang jika pemain bintang Prancis itu benar datang.

Kylian Mbappe belakangan ini diklaim sudah setuju bergabung dengan Los Blancos -julukan Real Madrid . Pemain berusia 25 tahun itu dikabarkan sudah menandatangani kontrak di Real Madrid.

Kedatangan Mbappe tentu menjadi sorotan di sepak bola Eropa, terkhusus Liga Spanyol. Tebas mengatakan, Mbappe akan menjadi pemain fantastis di kompetisi tersebut.

"Tentu saja, ini adalah berita fantastis bagi Real Madrid dan sepak bola Spanyol,” kata Tebas dikutip dari Marca, Sabtu (24/2/2024).



“Dia salah satu pemain top dunia. Menurut saya, Bellingham, Haaland, dan Mbappe adalah tiga pemain dominan di planet ini, dan dua di antaranya kini berada di Real Madrid," sambungnya.

Lebih lanjut, Tebas meyakini pembelian Kylian Mbappe tidak akan memberatkan Real Madrid. Presiden La Liga itu mengatakan, Los Blancos tidak perlu menjual pemain untuk mendatangkan Mbappe.

"Ini adalah klub dengan posisi ekonomi yang sangat baik. Presiden dan manajer umum adalah administrator yang sangat cakap, tetapi mereka tidak pandai mengatur kompetisi baru," tutur Tebas.

"Mereka tidak diharuskan menjual siapa pun untuk membeli Mbappe, tidak sama sekali," tambahnya.

Mbappe sendiri dikabarkan telah bersedia untuk mengurangi gajinya jika bergabung Real Madrid. Pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu akan mendapatkan gaji setengah lebih sedikit dari yang diberikan klubnya saat ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)