Kisah Glenn McCrory: Bertahan Hidup dengan Sekantong Beras dalam Seminggu

Minggu, 25 Februari 2024 - 06:08 WIB
loading...
Kisah Glenn McCrory: Bertahan Hidup dengan Sekantong Beras dalam Seminggu
Kisah Glenn McCrory: Bertahan Hidup dengan Sekantong Beras Selama Seminggu/The Sun
A A A
Kisah petinju Glenn McCrory bertahan hidup dengan sekantong beras selama seminggu ketika ia mencapai titik terendah atas klaim seks palsu. Tiga pelayan menuduh dia menyentuh lengan mereka dengan cara yang tidak senonoh saat makan malam.

Pahlawan tinju Glenn McCrory mengungkapkan bahwa ia bertahan hidup dengan sekantong beras dalam seminggu ketika ia mencapai titik terendah atas klaim seks palsu. Mantan juara dunia dan pundit Sky Sports ini juga sempat menjadi tunawisma ketika perjuangannya untuk membersihkan namanya yang menghabiskan tabungannya.



Tiga pramusaji menuduh dia menyentuh lengan mereka dengan cara seksual saat makan malam sebelum pertarungan gelar kelas berat dunia Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk di Stadion Tottenham Hotspur pada September 2021. McCrory, 59 tahun, membantah adanya motif seksual dan bersikeras bahwa ia hanya berusaha menarik perhatian mereka.

Dia dibebaskan dari semua tuduhan hanya dalam waktu 90 menit pada September lalu di pengadilan Wood Green, London Utara.
Dan dia sekarang telah bekerja sama dengan CEO badan amal tunawisma Sleepout untuk meningkatkan kesadaran akan penderitaan yang dihadapi para tunawisma yang jumlahnya mencapai rekor di Inggris.

Sejak tahun 2010, jumlah tunawisma yang tidur di jalanan meningkat sebesar 74 persen dan badan amal ini mengadakan acara tidur bersama setiap tahun bagi para pemimpin bisnis untuk menggalang dana dan kesadaran. Penggalangan dana tahun ini akan dimulai dengan sebuah acara di stadion Newcastle United, St James' Park, pada tanggal 21 Maret.

"Saya tahu bagaimana rasanya mencapai titik terendah saat saya kehilangan segalanya. Saya berada di tangan tim krisis dan berat badan saya anjlok. Saya adalah seorang veteran muda dalam permainan ini,"ujarnya.



"Segalanya berantakan. Tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan atau dari mana makanan Anda berikutnya benar-benar menakutkan. Orang-orang melihat mereka yang berada di mata publik dan berpikir bahwa mereka pasti memiliki kehidupan yang baik, tetapi siapa pun bisa saja mengalami dunia mereka runtuh dalam sekejap - dan saya adalah bukti nyata.''

"Anda bisa kehilangan pekerjaan, tabungan, atau keluarga Anda - atau hanya menjadi tidak sehat - dan spiral ke bawah pun dimulai."

Bos Sleepout, Bianca Robinson, berkata: "Kisah Glenn sangat memilukan, namun ini merupakan pengingat bahwa setiap orang bisa saja menjadi tunawisma."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4996 seconds (0.1#10.140)