3 Makanan Indonesia Favorit Jay Idzes: Aku Suka Sate, Gado-gado

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:01 WIB
loading...
3 Makanan Indonesia Favorit Jay Idzes: Aku Suka Sate, Gado-gado
Pemain naturalisasi Jay Idzes. Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Pemain naturalisasi Indonesia, Jay Idzes mengungkapkan tiga makanan Tanah Air yang menjadi kesukaannya. Bahkan, ia menjelaskan ada satu makanan Indonesia yang selalu dimakan ya saat masih kecil.

Jay Idzes sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia ( WNI ), setelah mengambil sumpah di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta pada Kamis (28/12/2023). Meski sudah resmi menjadi WNI, tetapi pemain berusia 23 tahun itu belum menjalani debut bersama Timnas Indonesia.

Meski lahir di Belanda, tetapi Jay Idzes mengakui sate, nasi goreng, dan gado-gado menjadi makanan favoritnya. Bahkan, ia mengatakan nasi goreng merupakan makanan yang selalu dimakan saat masih kecil.

“Makanan favorit mungkin sate. Aku selalu makan pada saat muda yaitu nasi goreng, aku juga menyukai gado-gado. Itu sih makanan Indonesia yang aku sukai,” kata Jay Idzes dikutip dari Instagram resmi Timnas Indonesia, Sabtu (24/2/2024).



Sementara Jay Idzes berpeluang tampil bersama Timnas Indonesia di pertandingan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Ia kemungkinan akan debut bersama Skuad Garuda saat menghadapi Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), (21/3/2024).

Jay Idzes pun diharapkan bisa membuat lini pertahan Timnas Indonesia menjadi lebih tangguh. Sebab di dua laga sebelumnya, Timnas Indonesia sudah kemasukan enam gol.

Selain itu, Shin Tae-yong bisa menurunkan Jay Idzes, Jordi Amat, dan Justin Hubner. Terlebih, pelatih asal Korea Selatan itu sering menggunakan formasi 3-4-3.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)