I Made Klaim Latihan Mandiri Persib Berjalan Tanpa Kendala

Kamis, 30 April 2020 - 23:35 WIB
loading...
I Made Klaim Latihan Mandiri Persib Berjalan Tanpa Kendala
Sudah hampir empat pekan para pemain Persib Bandung menjalani latihan mandiri. Menurut laporan I Made Wirawan, sejauh ini semuanya berjalan tanpa kendala. Foto: Persib.co.id
A A A
BANDUNG - Sudah hampir empat pekan para pemain Persib Bandung menjalani latihan mandiri di kediaman masing-masing. Menurut laporan I Made Wirawan, sejauh ini semuanya berjalan tanpa kendala.

Kiper asal Bali itu menyatakan menu latihan yang diberikan pelatih bisa dilaksanakannya dengan baik. I Made juga menyebut peningkatan volume dan intensitas latihan tidak membuatnya mengalami kesulitan.

Menurutnya, menu yang diberikan memudahkan pemain melakukan latihan untuk menjaga kebugaran. "Latihan mandiri berjalan lancar. Intensitas latihan juga mulai ditingkatkan tim pelatih. Sejauh ini program membantu pemain," kata I Made, dilansir situs resmi Persib.

Disisi lain, kiper berusia 38 tahun itu berharap pandemi virus Corona di Indonesia segera berakhir dan situasinya kembali normal. Dengan demikian aktivitas di lapangan hijau, termasuk Liga 1 2020 bisa digelar lagi.

I Made optimis kondisinya tetap bugar ketika nanti latihan bergulir lagi. "Jadi saat kami kumpul kondisi fisik tetap terjaga, tidak terlalu di bawah. Dalam artian, tinggal meningkatkan sedikit ke kondisi normal sebelum liga ditangguhkan," tutup mantan pemain Persiba Balikpapan itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)