Bintang MMA Menang KO 20 Detik, Tantang Francis Ngannou Plus Rp31,4 Miliar

Minggu, 25 Februari 2024 - 08:28 WIB
loading...
Bintang MMA Menang KO 20 Detik, Tantang Francis Ngannou Plus Rp31,4 Miliar
Bintang MMA Menang KO 20 Detik, Tantang Francis Ngannou Plus Rp31,4 Miliar/The Sun
A A A
Bintang MMA Renan Ferreira menang KO dalam waktu 20 detik di depan Mike Tyson untuk mengamankan pertarungan melawan Francis Ngannou dan bayaran sebesar USD2 juta atau sekitar Rp31,4 miliar. Francis Ngannou memastikan lawan MMA berikutnya akan mendapatkan bayaran yang luar biasa.

Renan Ferreira mengirimkan pesan brutal kepada Francis Ngannou setelah kemenangan KO dalam waktu 20 detik atas Ryan Bader. Juara Professional Fighters League ini tampil di Arab Saudi melawan bintang Bellator, Ryan Bader. Pemenangnya tidak hanya akan meninggalkan Riyadh dengan membawa kebanggaan dan sabuk juara, namun juga sebuah laga yang mengubah hidupnya melawan Francis Ngannou.



PFL mengumumkan bahwa pemenangnya akan menjadi orang yang akan menyambut Francis Ngannou kembali ke arena MMA.
Dan Ferreira dengan mudah mengalahkan Bader setelah menjatuhkan mantan penantang UFC itu dengan pukulan kanannya pada ronde pembuka.

Tidak butuh waktu lama bagi wasit untuk menengahi saat atlet raksasa asal Brasil dengan tinggi badan 6 kaki 8 inci ini melepaskan serangan brutal. Ngannou duduk di samping Mike Tyson di sisi arena dan menyaksikan saat Ferreira memanggilnya keluar setelah KO-nya malam itu. "Saya adalah pemecah rekor, saya adalah pencetak rekor. Francis, di mana kau? Saya menunggu, ayo kita lakukan. Saya adalah juara di sini,"kata Renan.

Ngannou, 37, tahun lalu keluar dari UFC dan bergabung dengan rival PFL, yang mengizinkannya untuk menekuni tinju bersamaan dengan komitmennya di MMA. Ia menghadapi Tyson Fury, 35 tahun, dalam debut tinjunya dan secara mengejutkan menjatuhkan sang Raja Gipsi, namun kalah dalam sebuah keputusan terbelah yang kontroversial.



Kini, Ngannou akan kembali bertarung pada tanggal 8 Maret di Saudi melawan Anthony Joshua, 34 tahun. Namun PFL telah mengonfirmasi bahwa ia akan bertarung melawan Ferreira pada saat ia kembali ke MMA.

Dan ketika Ngannou memasuki pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan PFL, ia menegosiasikan bahwa lawan berikutnya di dalam arena harus dibayar USD2 juta (£1,5 juta). Maka Ferreira - yang memenangkan gelar juara PFL senilai USD1 juta tahun lalu - akan mendapatkan bayaran yang besar saat Ngannou menukar ring dengan arena.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)