Hasil Liga Italia: Juventus Hancurkan Frosinone Lewat Drama 5 Gol

Minggu, 25 Februari 2024 - 20:51 WIB
loading...
Hasil Liga Italia: Juventus Hancurkan Frosinone Lewat Drama 5 Gol
Juventus Hancurkan Frosinone Lewat Drama 5 Gol. Foto: REUTERS/Massimo Pinca
A A A
TURIN - Juventus berhasil menang 3-2 atas Frosinone dalam lanjutan Liga Italia 2023-2024 . Pertemuan kedua tim berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (25/2/2024).

Juventus unggul cepat atas Frosinone pada awal babak pertama. Kepastian itu usai Dusan Vlahovic mencetak gol dengan memaksimalkan umpan Weston McKennie pada menit ketiga.

Frosinone bukan tanpa perlawanan begitu saja setelah tertinggal dari Juventus. Oleh dikarenakan, tim itu berhasil mencetak gol balasan pada menit ke-14 lewat Walid Cheddira.



Tim tamu malah berbalik unggul atas Juventus, usai Frosinone mencetak gol yang kali ini lewat Marco Brescianini pada menit ke-27 dengan memaksimalkan umpan Nadir Zortea.

Bianconeri -julukan Juventus-pun tidak mau tertinggal lebih lama. Sebab, tim itu berhasil mencetak gol balasan yang kembali diciptakan oleh Dusan Vlahovic pada menit ke-32.

Sampai akhir babak pertama tidak ada tambahan gol lagi. Juventus dan Frosinone harus puas sementara waktu harus puas bermain imbang 2-2.

Juventus bermain cukup agresif pada awal babak kedua. Oleh dikarenakan, tim tuan rumah tidak ingin hanya meraih satu poin dalam laga itu karena kemenangan adalah target mereka.

Jual dam beli serangan pun disajikan kedua tim memasuki pertengahan babak pertama. Namun, pertahanan kedua tim masih cukup kokoh menghalau serangan yang datang.

Juventus berhasil mencetak gol ketiga dalam itu yang kali ini diciptakan oleh Daniele Rugani pada menit ke-90. Sampai akhir babak kedua tidak ada tambahan gol lagi dalam laga itu yang mana Juventus berhasil menang 3-2 atas Frosinone.

Susunan Pemain:

Juventus: Wojciech Szczęsny, Federico Gatti, Gleison Bremer, Daniele Rugani, Andre Cambiasso, Wetson McKennie, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Flip Kostic, Dusan Vlahovic, Federico Chiesa
Pelatih: Massimiliano Allegri

Frosinone: Michele Cerofolini, Caleb Okoli, Simone Romagnoli, Pol Lirola, Emanuele Valeri, Abdou Harroui, Luca Mazzitelli, Marco Brescianini, Nadir Zortea, Walid Cheddira, Matias Soule
Pelatih: Eusebio Di Francesco
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)