Susunan Pemain Chelsea vs Liverpool di Final Piala Liga Inggris

Minggu, 25 Februari 2024 - 21:44 WIB
loading...
Susunan Pemain Chelsea vs Liverpool di Final Piala Liga Inggris
Susunan Pemain Chelsea vs Liverpool di Final Piala Liga Inggris. Foto: REUTERS/Carl Recine
A A A
Susunan pemain Chelsea vs Liverpool di final Piala Liga Inggris 2023/2024 akan diulas di artikel ini. Kedua tim memasang skuad terbaik untuk meraih trofi EFL atau Carabao Cup.

Pertandingan antara Chelsea vs Liverpool akan digelar di Stadion Wembley, London, Minggu (25/2/2024) malam WIB. Kick-off dijadwalkan berlangsung pukul 22.00 WIB.

Jika Chelsea menang, itu akan menjadi trofi pertama di bawah pelatih Mauricio Pochettino yang penuh gejolak di level domestik, di mana Chelsea duduk di posisi hanya di papan tengah klasemen Liga Inggris.



Sementara itu bagi Juergen Klopp, kemenangan Piala Carabao akan menjadi kado perpisahan. Pasalnya, manajer Liverpool akan meninggalkan klub pada akhir musim, sehingga tim dan para penggemar berharap untuk akhir masa jabatannya di Anfield yang sukses.

Bagi The Reds, kemenangan sore ini akan menjamin mereka Piala Liga Inggris kedua di bawah asuhan pelatih Jerman tersebut. Terakhir kali Liverpool memenangkan trofi itu adalah pada musim 2021/2022. Saat itu mereka juga berhadapan dengan Chelsea dan setelah bermain imbang selama 120 menit, The Reds menang 11-10 dalam adu penalti yang luar biasa. Akankah mereka lakukan hal yang sama hari ini?

Berikut susunan pemain kedua tim:

Chelsea: Petrovic; Gusto, Disasi, Colwill, Chilwell; Caicedo, Fernandez, Gallagher; Palmer, Jackson, Sterling

Liverpool: Kelleher; Bradley, Konate, Van Dijk, Robertson; Gravenberch, Mac Allister, Endo; Elliott, Gakpo, Diaz
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2768 seconds (0.1#10.140)