Griezmann: Barca Punya Semua Alat untuk Juarai Liga Champions

loading...
Griezmann: Barca Punya Semua Alat untuk Juarai Liga Champions
Antoine Griezmann belum pernah berhasil menjuarai Liga Champions sepanjang kariernya. Penantian itu diharapkan dapat berakhir pada musim ini bersama Barcelona. Foto: reuters
A+ A-
LISBON - Antoine Griezmann belum pernah berhasil menjuarai Liga Champions sepanjang kariernya. Penantian itu diharapkan dapat berakhir pada musim ini bersama Barcelona. Penyerang asal Prancis tersebut menilai El Azulgrana punya semua alat untuk merajai Benua Biru.

(Baca Juga: Barcelona vs Bayern Muenchen, Lima Pemain yang Mesti Jadi Perhatian)

Griezmann masih berharap dapat meraih trofi pada debut musimnya di Camp Nou. Soalnya, Barcelona sudah gagal di Copa del Rey dan La Liga. Menurutnya gelar Liga Champions bisa jadi penebusan dosa yang sepadan.

“Kami punya tiga pertandingan lagi untuk dimenangkan agar bisa menjuarai Liga Champions musim ini. Kami harus melakukannya secara bersama-sama meski itu dalam kondisi bagus atau buruk,” ucap Griezmann, dilansir sport.es.



Barcelona memang harus meraih tiga kemenangan lagi agar bisa menyelamatkan nama baik. Tapi, itu bukan tugas mudah. Apalagi lawan di perempat final adalah Bayern Muenchen selaku jawara Bundesliga dan juga favorit utama.

Griezmann menyadari beratnya tantangan Barcelona. Walau tidak bisa memastikan apakah akan dimainkan, mantan bintang Atletico Madrid itu siap membantu timnya mengalahkan Bayern di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, dini hari nanti.

“Kami sudah tidak sabar untuk menikmati pertandingan itu. Kami telah menyusun strategi dengan sangat baik dan sudah siap bertanding. Kami tahu itu akan sangat sulit. Tapi, kami tahu apa yang harus dilakukan agar lolos ke semifinal,” lanjut Griezmann.



Pemain berusia 29 tahun itu merasa Barcelona punya kemampuan untuk menjuarai Liga Champions. Keberhasilan pada musim 2014/2015 menjadi buktinya. Terlebih, Blaugrana punya pemain mumpuni disetiap lini.

(Baca Juga: Jadwal Kualifikasi PD 2022 Diundur, Tae-yong Fokus Siapkan Timnas U-19)

“Bayern pasti akan tampil bagus. Mereka penuh rasa percaya diri dan diperkuat penyerang hebat. Mereka adalah tim dengan fisik pemain yang kuat dan cenderung menguasai bola. Tapi, kami punya semua alat untuk menampilkan performa bagus dan menang,” tutupnya.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top