Carlo Ancelotti Bicara Masa Depan Luka Modric di Real Madrid

Selasa, 27 Februari 2024 - 02:02 WIB
loading...
Carlo Ancelotti Bicara Masa Depan Luka Modric di Real Madrid
Carlo Ancelotti Bicara Masa Depan Luka Modric di Real Madrid
A A A
Pelatih Real Madrid , Carlo Ancelotti, buka suara soal masa depan Luka Modric di Santiago Bernabeu. Juru taktik asal Italia itu menegaskan Luka Modric akan memutuskan sendiri masa depannya di Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, kontrak Luka Modric di Real Madrid akan habis pada akhir musim 2023-2024 atau 30 Juni 2024. Pemain 38 tahun itu sebelumnya telah diberikan fleksibilitas untuk menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Namun, pola tersebut tampaknya akan berubah ketika gelandang veteran itu menghadapi beberapa pilihan untuk menyusun rencananya sebelum musim berakhir. Semua tanda menunjukkan bahwa Luka Modric akan pindah dari ibu kota Spanyol.



Hal itu diperkuat di tengah rasa frustrasi atas kurangnya waktu bermain sang pemain di Real Madrid musim ini dan sering menghangatkan bangku cadangan. Modric sendiri menginginkan jaminan lebih mengenai perannya nanti jika Los Blancos ingin memperpanjangnya.

Berbarengan dengan situasi ini, dilaporkan bahwa ada tawaran datang dari klub Liga Pro Saudi dan MLS yang akan dia pertimbangkan. Selain itu, Luka Modric juga tak menutup kemungkinan kembali ke mantan klubnya, Dinamo Zagreb.

Menanggapi hal tersebut, Carlo Ancelotti terbuka untuk mempertahankan Luka Modric di Real Madrid musim depan. Namun, ia juga tidak akan memaksakan keputusannya dan Modric diperbolehkan menerima atau menolak masa depannya di Madrid.

“Saya tidak bisa berada dalam pikiran Modric. Dia adalah sosok yang top, sangat rendah hati, saya mencintainya," kata Carlo Ancelotti, mengutip dari Football Espana, Senin (26/2/2024).

“Saya tidak tahu apakah dia ingin bertahan dan menjadi pemain cadangan (di Real Madrid)," tambahnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6234 seconds (0.1#10.140)