Jangan Pernah Desak Cristiano Ronaldo Meminta Maaf

Selasa, 27 Februari 2024 - 10:04 WIB
loading...
Jangan Pernah Desak Cristiano Ronaldo Meminta Maaf
Jangan pernah mendesak Cristiano Ronaldo meminta maaf. Mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan situasi CR7 saat ini / Foto: @cristiano
A A A
Cristiano Ronaldo telah berada di Arab Saudi selama kurang lebih satu tahun. Tapi dia seakan tak pernah bosan untuk mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak Al-Nassr di kompetisi domestik.

Di musim pertamanya, Ronaldo berhasil membukukan 14 gol. Musim ini, CR7 menambah perbendaharaan golnya menjadi 22 gol dalam 20 pertandingan yang sudah dijalaninya.

Torehan gol itu menempatkannya di posisi teratas dalam daftar top skor sementara Liga Arab Saudi 2023/2024. Keberadaan Ronaldo bak magnet untuk sepak bola Arab Saudi.



Sebelum Ronaldo memutuskan melanjutkan kariernya di Liga Arab Saudi, penonton yang hadir rata-rata 5.000 sampai 6.000 di stadion. Sekarang situasinya berbeda.

Penonton rela hadir jika Ronaldo tampil melakoni laga kandang maupun tandang, untuk mencoba membuat CR7 frustrasi di lapangan hijau. Mereka seolah tak peduli seberapa banyak gol yang dicetak pemain berpaspor Portugal di pertandingan itu.

Yang disukai penggemar sepak bola di Arab Saudi adalah meledek Ronaldo dengan nyanyian 'Messi, Messi'. Salahnya, Ronaldo berulang kali melakukan kesalahan dengan menanggapi ejekan penonton.

Ronaldo sering menempelkan tangan ke salah satu telinga atau menempelkan jari ke bibir. Tapi yang lebih parah adalah ketika CR7 melakukan selebrasi provokatif yang membuat penggemar naik pitam.



Ini berkaitan dengan selebrasi yang dilakukan Ronaldo dengan mengarahkan tangannya ke selangkangan sambil menoleh ke penonton. Di kompetisi sepak bola Eropa mungkin terkesan lumrah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)