MU Menang di Menit Krusial atas Nottingham Forest, Begini Reaksi Erik Ten Hag

Jum'at, 01 Maret 2024 - 02:02 WIB
loading...
MU Menang di Menit Krusial atas Nottingham Forest, Begini Reaksi Erik Ten Hag
MU Menang di Menit Krusial atas Nottingham Forest, Begini Reaksi Erik Ten Hag. Foto: Reuters/Jason Cairnduff
A A A
NOTTINGHAMSHIRE - Pelatih Manchester United Erik Ten Hag menyatakan tidak masalah timnya hanya menang 1-0 melawan Nottingham Forest dalam babak 16 Piala FA. Pertemuan kedua tim berlangsung di City Ground, Kamis (29/2/2024).

Gol semata wayangErik Ten Hag-julukan Manchester United diciptakan di saat-saat krusial yakni, menit ke-89. Gol itu diciptakan oleh Casemiro.

Erik Ten Hag mengatakan tidak telat timnya dalam mencetak gol dalam laga itu. Terpenting Manchester United dapat meraih kemenangan yang cukup penting tersebut.

“Ini waktu terbaik untuk mencetak gol di akhir,” kata Erik Ten Hag dilansir dari laman Manchester United, Kamis (29/2/2024).



Pelatih asal Belanda itu mengatakan sangat senang timnya dapat berjuang sampai menit akhir laga. Itu menandakan Manchester United begitu ambisi untuk meraih kemenangan agar dapat menjaga asa berprestasi dalam laga itu.

“Hari ini, kami mencetak gol sebelum waktu berakhir, jadi kami mencetak gol di saat yang tepat,” tegasnya lagi.

Erik Ten Hag menilai Nottingham Forest pun memberikan perlawanan ketat untuk timnya dalam laga itu. Jadi, kemenangan dengan skor tipis itu pantas diraih Manchester United

“Kami membiarkan mereka menciptakan beberapa peluang dan tentu saja ada kualitas dari Nottingham Forest, mereka punya serangan balik yang sangat bagus, tapi kami harus menghindarinya,” ucapnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)