Kylian Mbappe Boyong Keluarga ke Spanyol, Ibunda Cari Rumah di Kota Madrid

Jum'at, 01 Maret 2024 - 05:01 WIB
loading...
Kylian Mbappe Boyong Keluarga ke Spanyol, Ibunda Cari Rumah di Kota Madrid
Kylian Mbappe Boyong Keluarga ke Spanyol, Ibunda Cari Rumah di Kota Madrid
A A A
MADRID - Rumor kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid dibumbui sejumlah laporan menarik dari luar lapangan. Salah satunya terkait pihak keluarga yang disebut mencari rumah di kota Madrid.

Ibunda Kylian Mbappe, Fayza Lamari, saat ini diketahui tengah berada di Spanyol bersama sejumlah anggota keluarga. Surat kabar olahraga Spanyol melaporkan kedatangan rombongan keluarga Mbappe untuk mencari tempat tinggal.

Sebagaimana diketahui, Kylian Mbappe hampir dipastikan akan bergabung Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2024. Pemain berusia 25 tahun itu akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG).



Menjelang kepindahannya ke Los Blancos -julukan Real Madrid, sang ibu Fayza Lamari langsung mencari hunian baru di Madrid, Spanyol. Laporan Goal Internasional menuliskan, keluarga Mbappe mencari rumah yang aman dan nyaman.

“Ibu sang pemain dan anggota rombongan lainnya telah berada di Madrid baru-baru ini, saat mereka memulai persiapan kepindahannya ke ibu kota Spanyol. Menemukan rumah untuk penyerang adalah salah satu masalah utama mereka, karena mungkin memerlukan waktu untuk menemukan properti dan keamanan yang tepat untuk nama besar tersebut,” tulis laporan Goal Internasional, Kamis (29/2/2024).

Tidak dijelaskan secara rinci bagaimana kriteria rumah yang akan dihuni Mbappe dan keluarga nantinya. Namun, kabar ini tentu saja menguatkan kepindahan Mbappe ke Real Madrid semakin nyata.

Mbappe memang sudah lama dikabarkan akan merapat ke Real Madrid. Pemain kelahiran Paris, Prancis itu juga diketahui sangat mengidolakan klub dengan 14 gelar Liga Champions tersebut.

Kabarnya, Mbappe akan mendapatkan gaji yang lebih sedikit di Real Madrid ketimbang klubnya saat ini. Walaupun demikian, Mbappe dikabarkan tidak akan mempermasalahkan hal itu.

Sementara itu, Mbappe sendiri sudah mempersembahkan 13 gelar selama bermain untuk Les Parisiens -julukan PSG. Namun demikian, Mbappe belum bisa mewujudkan ambisinya untuk mengantar PSG merebut gelar Liga Champions.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)