Ryan Garcia Gandeng Model Bahenol Jelang Duel Lawan Devin Haney

Jum'at, 01 Maret 2024 - 09:54 WIB
loading...
Ryan Garcia Gandeng Model Bahenol Jelang Duel Lawan Devin Haney
Masih ingat dengan Ryan Garcia? Petinju yang menceraikan istrinya hanya berselang dua jam usai melahirkan bayi laki-laki kini sudah menggandeng pacar baru / Foto: Mikaela Testa (@mikkimouse404)
A A A
Masih ingat dengan Ryan Garcia ? Petinju yang menceraikan istrinya hanya berselang dua jam usai melahirkan bayi laki-laki kini sudah menggandeng pacar baru. Wanita yang beruntung itu adalah Mikaela Testa.

Mikaela Testa merupakan wanita bertubuh bahenol yang berprofesi sebagai model dewasa. Pengumuman kisah cintanya ini diumumkan langsung Garcia melalui akun Instagram pribadinya.

"Secara semi-serius, saya punya Pacar baru. Tidak terlalu serius saat ini, tetapi dia kekasih saya @mikkimouse404. Saya akan mengajarinya cara bertarung! Dia yang berikutnya @misfitsboxing," tulis Garcia, yang memiliki 10 juta pengikut.



"Berhentilah menilai dia (Mikaela) apakah dia sempurna, tidak. Tapi benarkah kamu? PIKIR BEGITU. Aku mencintainya jadi berhentilah membenci. Ngomong-ngomong, aku melatihnya untuk bertarung dan aku bersedia menempatkannya melawan siapa pun di @misfitsboxing dan jika kamu merasa bisa membawanya, tandai dirimu sendiri di dalamnya dan aku akan mengatur pertarungan dan kamu akan pergi."

Ryan Garcia Gandeng Model Bahenol Jelang Duel Lawan Devin Haney

Foto: Mikaela Testa (@mikkimouse404)

Kabar mengejutkan mengenai hubungan Garcia dengan Mikaela ini hanya berselang dua bulan setelah petinju Meksiko itu menceraikan istrinya tepat dua jam setelah melahirkan bayi laki-laki. Saat itu, kabar perceraian ini menuai banyak kritik dari khalayak luas, salah satunya bintang Hollywood Shia Labeouf, yang menjelek-jelakkan Garcia dengan kata-kata kotor.



"Saya tidak suka pria (Ryan) itu. Aku benci dia. Saya mendengar cerita, gadisnya hamil, dia melahirkan lalu dia menceraikannya keesokan harinya. Kamu sampah, meskipun kamu merasa seperti itu, tunggu dulu. Dia baru saja keluar dari kamar rumah sakit. Dan kemudian dia men-tweet tentang hal itu," jelas Shia saat berbicara pada Podcast Frock on Fighting.

Sekadar informasi, Garcia tengah mempersiapkan pertarungan melawan Devin Haney pada 20 April 2024 di New York. Kedua petinju itu saat ini tengah menjalani rangkaian tur pers sebelum pertarungan berlangsung.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)