Ryan Garcia Naik Kuda Putih ke Arena Jumpa Pers Duel Lawan Devin Haney

Jum'at, 01 Maret 2024 - 14:59 WIB
loading...
Ryan Garcia Naik Kuda Putih ke Arena Jumpa Pers Duel Lawan Devin Haney
Ryan Garcia Naik Kuda Putih ke Arena Jumpa Pers Duel Lawan Devin Haney. Foto: Daily Mail
A A A
Superstar tinju Ryan Garcia kembali bikin heboh jelang pertarungan kelas ringan melawan Devin Haney . Petinju 25 tahun berkebangsaan Amerika Serikat itu naik kuda putih ke acara jumpa pers.

Ryan Garcia dan Devin Haney dijadwalkan untuk bertarung pada 20 April di Brooklyn, New York. Sebelum pertarungan tersebut, kedua petinju diwajibkan ikut press conference (jumpa pers) di sebuah gedung bernama Avalon Hollywood and Bardot di Los Angeles.

Saat tiba di gedung tersebut, Ryan Garcia mengenakan pakaian serba putih sambil menunggang kuda yang juga berwarna putih. Uniknya, begitu turun dari kuda, Garcia digendong dua orang pengawal bertubuh kekar sampai masuk ke dalam gedung.



Petinju berjuluk King Ryan telah berada di bawah sorotan karena sejumlah alasan selama masa persiapan pertarungan, kebanyakan terkait aktivitas media sosialnya. Salah satunya ketika dia menulis sebuah sindiran untuk calon lawan.

"Jika kau mengira jumpa pers di New York akan berlangsung gila, kau tidak akan pernah tahu!" tulis Ryan Garcia untuk Haney.

Meskipun dijadwalkan bertarung melawan Haney, Garcia juga menuai sorotan karena menantang juara kelas bantam UFC, Sean O'Malley, dalam format pertarungan MMA. Dia menghubungi presiden UFC Dana White untuk membiarkannya bertarung dalam organisasi tersebut melawan juara 135 pon.

Garcia juga mengumumkan hubungannya dengan influencer Australia, Mikaela Testa, awal pekan ini. Dia membuat sejumlah postingan tetapi kemudian menghapusnya dari akun media sosialnya.

Di sisi lain, Garcia datang dari kemenangan KO putaran ke-8 atas Oscar Duarte pada bulan Desember. Meskipun dia belum bertarung dengan pemain sekelas Haney, Garcia memiliki rekor 24-1. Satu-satunya kekalahan datang dari TKO melawan Gervonta Davis pada April 2023.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0102 seconds (0.1#10.140)