Keylor Navas Diragukan Lawan Leipzig di Semifinal Liga Champions

loading...
Keylor Navas Diragukan Lawan Leipzig di Semifinal Liga Champions
Keylor Navas diragukan bisa tampil membela PSG di semifinal Liga Champions melawan Leipzig. Foto : LIvescore
A+ A-
LISABON - Paris Saint Germain (PSG) memastikan Keylor Navas diragukan tampil di semifinal Liga Champions saat bertemu RB Leipzig. Kiper asal Kosta Rika itu harus menyaksikan rekan-rekanya bertanding di Estadio da Luz pada 18 Agustus mendatang karena mengalami cedera hamstring.

Navas yang musim ini sudah bertanding 34 kali saat ini masih terus diusahakan untuk segera pulih dengan waktu cepat. "Pemeriksaan dan MRI telah mengkonfirmasi adanya robekan pada bisep femoralis," bunyi pernyataan resmi klub, Jumat (14/8/2020). (Baca juga :Comeback Dramatis, PSG Gusur Atalanta ke Semifinal Liga Champions 2019/2020)

Kiper yang pernah jadi tulang punggung Real Madrid itu mengalami nasib sial saat tampil di perempat final melawan Atalanta. Ia harus ditarik keluar dan digantikan Sergio Rico pada menit 79. (Baca juga : Simeone Legowo Atletico Madrid Disingkirkan Leipzig)

Di sisi lain kabar positif datang setelah Thiago Silva terus mengalami pemulihan. Silva juga sempat mengalami cedera ketika merebut tiket semifinal.

(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top