Simeone Legowo Atletico Madrid Disingkirkan Leipzig

loading...
Simeone Legowo Atletico Madrid Disingkirkan Leipzig
Diego Simeone legowo menerima kekalahan Atletico Madrid dari Leipzig di perempat final Liga Champions. Foto : Reuters
A+ A-
LISABON - Diego Simeone menerima kekalahan Atletico Madrid dari RB Leipzig dengan legowo. Ia merasa sepanjang pertandingan babak perempat final Liga Champions di Stadion Jose Alvalade, Jumat (14/8/2020) dini hari WIB, timnya sudah memberikan yang terbaik.

Kegagalan Atletico melangkah ke semifinal ini menambah daftar kegagalan mereka menembus empat besar dalam beberapa musim ini. Sialnya musim ini mereka harus mengubur impian setelah kalah dari tim debutan, Leipzig. (Baca juga : Mental dan Kutukan, Senjata Leipzig Bekuk Atletico dan Lolos ke Semifinal)

Sepanjang pertandingan kedua tim memang bermain sengit. Adu serangan terjadi sepanjang babak pertama. Namun Leipzig unggul lebih dulu melalui Dani Olmo di menit 50. (Baca juga : RB Leipzig vs Atletico Madrid, Simeone : Tundukkan Liverpool Bukan Rujukan)

Asa Atletico kembali bangkit setelah Joao Felix berhasil menyamakan kedudukan melalui titik putih. Sialnya dua menit sebelum bubar, gawang Atletico yang dikawal Jan Oblak koyak lantaran aksi Tyler Adams. (Baca juga : Simeone Peringatkan Atletico Jangan Hanya Sekedar Tampil Bagus)

Usai pertandingan Simeone tak mau mempermasalahkan kekalahan tersebut. Dengan sportif ia mengucapkan selamat pada Leipzig.



"Kami sudah memberikan semua yang kami miliki. Sulit bagi kami untuk memenangkan duel dan mereka lebih cepat," kata Simeone kepada Movistar.

"Ini merupakan tahun yang panjang, dengan 60 hari libur. Kemudian ada tekanan kembali ke Liga Champions. Kami memiliki satu pekan libur kemudian kembali berlatih."

"Kami belum bisa bermain seperti yang kami inginkan. Saya menyukai Leipzig. Mereka memiliki determinasi, antusiasme, dan kesegaran yang hebat. Itu merugikan kami."

"Kami memberikan yang terbaik dan berhasil mencapai perempat final. Kami bermain dengan adil dan kami harus memberi selamat kepada lawan kami," pungkasnya.
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top