Andy Cruz Kalahkan Keyshawn Davis 4 Kali: Kamu Nggak Relevan!

Minggu, 03 Maret 2024 - 09:29 WIB
loading...
Andy Cruz Kalahkan Keyshawn Davis 4 Kali: Kamu Nggak Relevan!
Andy Cruz Kalahkan Keyshawn Davis 4 Kali: Kamu Nggak Relevan!/Boxing Scene
A A A
Petinju Andy Cruz menyebut mengalahkan Keyshawn Davis empat kali sebagai balasan atas kritikan rivalnya tersebut terhadap dirinya. Tidak butuh waktu lama bagi Andy Cruz untuk membalas serangan Keyshawn Davis.

Awal pekan ini, Keyshawn Davis, yang memenangkan medali perak di kelas ringan pada Olimpiade 2020, mengkritik Andy Cruz - petarung yang mengalahkannya untuk mendapatkan emas di Tokyo - karena melakukan pukulan ke bawah. Davis mengatakan bahwa Cruz memanggilnya keluar, ketika Davis merasa seharusnya sebaliknya.



Cruz, yang menang angka mutlak 10 ronde atas Brayan Zamarripa pada hari Sabtu, telah menjadi petinju kelas ringan dengan peringkat teratas. Cruz menggunakan media sosial X untuk menanggapi, dan menulis: "Anda mengatakan bahwa peraih medali emas menantang Anda untuk sebuah tantangan. Saya tidak pernah menyebut Anda bodoh," cuit Cruz. "Anda tidak relevan pada saat ini, saya ingin bertarung dengan lebih baik."

Cruz yang berusia 28 tahun (3-0, 1 KO) telah dijadwalkan untuk bertarung selama 10 ronde sejak menjadi atlet profesional. Davis, 25 tahun, memiliki rekor 10-0 dengan 7 KO. Cruz dipromotori oleh Matchroom Boxing, sedangkan Davis dipromotori oleh Top Rank.
"Saya telah mengalahkan Anda [empat kali] padahal Anda sudah bertarung di tingkat profesional [dan] kembali ke Olimpiade dan saya masih mengalahkan Anda," tambah Cruz.

Petinju asal Kuba ini menanggapi komentar awal Davis tentang X, setelah ia menulis, "...Buatlah itu masuk akal. Mengapa peraih medali emas mengejar peraih medali perak? Apa yang sedang terjadi di sini?"

Andy Cruz, hanya dalam tiga pertarungan, memiliki peringkat dari keempat badan sanksi utama. Ia berada di peringkat 12 di WBC dan peringkat 15 di IBF, WBA dan WBO.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)