KO Brutal 2024, Vinicius Oliveira Bikin Petarung UFC Pingsan

Minggu, 03 Maret 2024 - 10:10 WIB
loading...
KO Brutal 2024, Vinicius Oliveira Bikin Petarung UFC Pingsan
Siapa pemilik KO brutal 2024, jawabannya adalah Vinicius Oliveira / Foto: UFC
A A A
Siapa pemilik KO brutal 2024, jawabannya adalah Vinicius Oliveira. Pada pertarungan UFC Vegas 87 di Las Vegas, Minggu (3/3/2024) WIB, petarung bertato itu berhasil membuat Benardo Sopaj pingsan setelah tendangan lutut terbangnya mengenai rahang lawannya tersebut pada menit 4:41 di ronde ketiga.

Oliveira menginjakkan kaki ke Octagon dengan penuh percaya diri. Dia memimpin pertarungan dan meningkatkan tekanan pada pemain berusia 23 tahun itu untuk menghibur momen-momen terakhir di ronde ketiga.

Oliveira akhirnya menyelesaikan semuanya dengan cara yang spektakuler. Dengan kaki Sopaj yang goyah, petarung asal Brasil itu lantas melakukan serangan mematikan dengan melepaskan tendangan lutut terbang yang sempurna ke kepala lawannya.

KO Brutal 2024, Vinicius Oliveira Bikin Petarung UFC Pingsan




Sopaj dalam sekejap langsung terkapar dan pingsan. Tim medis pun berlarian ke Octagon untuk memastikan kondisi Sopaj. Beruntung, Sopaj sadar kembali dan dibantu keluar dari oktagon.

Banyak penggemar yang menjulukinya sebagai "Knockout of the year". Namun demikian, ada juga penggemar yang mengkritik sikap pelatih Sopaj yang membiarkan petarungannya bertahan di Octagon dalam kondisi yang kurang bagus.

KO Brutal 2024, Vinicius Oliveira Bikin Petarung UFC Pingsan




"Seharusnya dihentikan jauh sebelum ini, Sopaj tidak ingin berada di sana dan sudah lama mencari jalan keluar, kasihan. Wasit yang tidak menghentikannya dan terlebih lagi tendangan itu tidak melindunginya dan membawanya keluar dari pertarungan."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)