Perbandingan Gaya Hidup Anthony Joshua vs Francis Ngannou Bak Bumi dan Langit

Senin, 04 Maret 2024 - 07:07 WIB
loading...
Perbandingan Gaya Hidup Anthony Joshua vs Francis Ngannou Bak Bumi dan Langit
Perbandingan Gaya Hidup Anthony Joshua vs Francis Ngannou Bak Bumi dan Langit/The Sun
A A A
Perbandingan gaya hidup Anthony Joshua vs Francis Ngannou , bak bumi dan langit dari kekayaan bernilai £200 juta atau sekitar Rp3,9 triliun hingga koleksi mobil mewah. Meskipun terlambat masuk ke dunia tinju, Francis Ngannou tetap berhasil membangun koleksi mobil mewah.

Pada 8 Maret, dua petinju kelas berat dengan proporsi raksasa akan saling berhadapan. Anthony Joshua, petinju Inggris dengan tubuh kekar dan seperti Adonis, akan menghadapi Francis Ngannou yang memiliki postur tubuh seperti tank dan memiliki latar belakang epik yang menunjukkan perjuangan dan keberanian.



Trailer promo yang mengesankan, yang terinspirasi dari video game Street Fighter yang terkenal, semakin menambah semangat untuk laga di Riyadh ini. Namun keduanya tidak dapat memiliki gaya hidup yang lebih berbeda. Berkat karier yang luar biasa di dunia tinju, AJ telah mengumpulkan kekayaan lebih dari 200 juta poundsterling.

Hal ini berarti ia mampu menjalani kehidupan mewah, dan terlihat berada di balik kemudi Range Rover yang mahal dan pergi ke berbagai destinasi mewah dengan jet pribadi. Francis Ngannou pernah menjadi tunawisma, sebelum ia memulai debutnya di UFC pada tahun 2015. Namun, begitu ia mulai berkiprah di divisi kelas berat, ia mampu membangun koleksi mobilnya sendiri. Sementara untuk bayaran terbarunya, ia menerima bayaran sebesar 8 juta poundsterling setelah mengalahkan Tyson Fury.

Koleksi Mobil Mewah
Berkat kerja sama dengan Jaguar Land Rover - yang dikabarkan bernilai 790.000 poundsterling per tahun - AJ berkeliling London dengan armada mobil mewah pilihannya, termasuk Jaguar XJR berwarna putih yang telah dikustomisasi, senilai 93.000 poundsterling.

Motor favoritnya adalah Range Rover hitam pribadinya, yang menurutnya "terlihat sangat profesional dan menetapkan standar".
Ia pun menyukainya - menyebut motor itu sebagai "mobil yang stabil dan kokoh".

Namun AJ tidak begitu mencolok dibandingkan dengan petinju lainnya. Tidak ada Ferrari atau Lamborghini yang terlihat dalam koleksi mobilnya. Bagaimanapun, dia senang membelikan sebuah minibus baru untuk sasana lamanya di London Utara.
Legenda MMA Ngannou juga tahu mana yang bagus dan mana yang tidak.

Perbandingan Gaya Hidup Anthony Joshua vs Francis Ngannou Bak Bumi dan Langit


Mobil termahal yang pernah dilihat Francis adalah Rolls-Royce Phantom VII yang indah seharga sekitar 420.000 poundsterling.
Dia juga membanggakan Rolls-Royce Ghost yang tenang, yang harganya mencapai £ 270.000 dan dapat mencapai 0-60 mph hanya dalam 4,7 detik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3575 seconds (0.1#10.140)