Vladimir Shishkin Atau Edgar Berlanga yang Lrbih Layak Tantang Canelo?

Senin, 04 Maret 2024 - 09:29 WIB
loading...
Vladimir Shishkin Atau Edgar Berlanga yang Lrbih Layak Tantang Canelo?
Vladimir Shishkin atau Edgar Berlanga penantang ideal Saul Canelo Alvarez dalam pertarungan 4 Mei? / Foto: Boxing Scene
A A A
Vladimir Shishkin atau Edgar Berlanga penantang ideal Saul Canelo Alvarez dalam pertarungan 4 Mei? Promotor Dmitriy Salita bersikeras bahwa Vladimir Shishkin adalah lawan yang lebih layak bagi Saul Canelo Alvarez daripada Edgar Berlanga.

Edgar Berlanga baru saja menghentikan perlawanan Padraig McCrory, dan laporan bahwa Saul Canelo Alvarez akan meninggalkan Premier Boxing Champions (PBC) untuk kembali ke Matchroom dan DAZN, kembali menjadikan petinju berusia 26 tahun ini dan Jaime Munguia sebagai lawan yang paling mungkin untuk pertarungan yang akan ia jalani pada tanggal 4 Mei dan September.

Perjanjian penyiaran Salita Promotions dengan DAZN baru-baru ini dimulai dan Salita menyadari bahwa jika Canelo Alvarez, 33 tahun, kembali ke sana setelah satu pertarungan dengan PBC - kekalahan yang mengecewakan dari Jermell Charlo - maka mereka yang juga bertarung di DAZN-lah yang paling memungkinkan untuk menjadi lawan bagi petarung terbaik di dunia ini.



Oleh karena itu, sang promotor meyakini bahwa petarung Rusia, Vladimir Shishkin, 32 tahun, seharusnya menjadi lawan yang layak diperhitungkan. Dan dengan segala daya jual Berlanga, ia yakin bahwa Shishkin-lah yang akan memberikan ujian yang lebih berat bagi Canelo Alvarez.

"Rumor yang beredar adalah bahwa 'Canelo' akan pergi ke DAZN," katanya.

"Vladimir Shishkin, yang merupakan petinju nomor dua di IBF, Shishkin menghancurkan Berlanga - ini bahkan bukan sebuah pertarungan. Ia hanya perlu mendapatkan eksposur, namun ia adalah salah satu petinju kelas menengah super yang terbaik di dunia dan tentu saja selaras dengan DAZN."



"Amazon masih masuk ke dunia tinju. Kami tidak tahu bagaimana mereka akan menampilkannya; bagaimana mereka akan memasarkannya. Yang bisa saya katakan adalah bahwa Canelo Alvarez adalah bintang terbesar dalam olahraga ini, dan saya sangat senang dia [berpotensi] bersama DAZN."

"Mulai hari ini, semua bintang terbesar ada di DAZN - Ryan Garcia; Canelo Alvarez; Anthony Joshua. DAZN menjadi rumah bagi tinju, dan Canelo Alvarez adalah orangnya. Eddie [Hearn, dari Matchroom] menjaga hubungan dengan Canelo, dan [berpotensi] dapat menariknya kembali ke dalam pertarungan."

David Benavidez secara luas dianggap sebagai lawan yang paling menarik bagi Canelo Alvarez, sang juara dunia kelas menengah super yang tak terbantahkan. "Masalahnya adalah menemukan lawan yang kredibel untuknya, yang ia butuhkan," lanjut Salita tentang Canelo Alvarez. "Ia membutuhkan pertarungan super saat ini."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)