Shin Tae-yong Nonton Jay Idzes di Italia: Sampai Jumpa 17 Maret

Senin, 04 Maret 2024 - 09:44 WIB
loading...
Shin Tae-yong Nonton Jay Idzes di Italia: Sampai Jumpa 17 Maret
Shin Tae-yong sedang bersafari untuk memantau anak asuhnya yang bermain di Eropa / Foto: (@shintaeyong7777)
A A A
Shin Tae-yong sedang bersafari untuk memantau anak asuhnya yang bermain di Eropa. Setelah sempat mengunjungi Belanda dan Belgia, pelatih asal Korea Selatan itu kini berada di Italia untuk menyaksikan langsung penampilan Jay Idzes bersama Venezia.

Jay diketahui bermain untuk klub Liga 2 Venezia. Pada pertandingan kali ini, Venezia harus menelan kekalahan dari Como 1-2 di Stadio Giuseppe Sinigaglia, Como, Italia pada Minggu (3/3/2024).

Dalam pertandingan itu, Jay dipercaya pelatih Venezia Paolo Vanoli untuk bermain penuh. Berposisi sebagai pemain bertahan, penampilan pemain berusia 23 tahun itu ditonton langsung oleh Shin Tae-yong.



"Hari ini juga merupakan perjalanan yang sangat sulit. Jay memainkan pertandingan tandang di daerah Como Milan,” tulis Shin dalam akun Instagram pribadinya (@shintaeyong7777) usai menyaksikan penampilan Jay, Senin (4/3/2024).

Selepas pertandingan, Shin pun langsung menghampiri Jay untuk berbincang dan berfoto bersama. Pelatih berusia 53 tahun itu mengisyaratkan akan membawa Jay Idzes ke pemusatan latihan Timnas Indonesia pada 17 Maret 2024 mendatang.

"Setelah menonton pertandingan tandang, saya menyapa Jay untuk pertama kalinya. Sampai jumpa pada 17 Maret," tulis Shin.



Sekadar diketahui, Timnas Indonesia akan mengadakan pemusatan latihan mulai 17 Maret 2024. Agenda tersebut merupakan bagian dari persiapan Skuad Garuda menjelang tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia akan bermain dalam dua pertandingan melawan Vietnam dalam lanjutan Grup F. Laga pertama akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 21 Maret. Kemudian, pertandingan kedua dihelat di My Dinh National Stadium, Hanoi pada 26 Maret 2024 mendatang.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2642 seconds (0.1#10.140)