Sandy Walsh Bocorkan Hasil Pertemuan dengan Shin Tae-yong, Pesannya Begini...

Senin, 04 Maret 2024 - 22:02 WIB
loading...
Sandy Walsh Bocorkan Hasil Pertemuan dengan Shin Tae-yong, Pesannya Begini...
Sandy Walsh membocorkan hasil pertemuan dengan Shin Tae-yong saat di Belgia / Foto: @shintaeyong7777
A A A
Sandy Walsh membocorkan hasil pertemuan dengan Shin Tae-yong saat di Belgia. Bek Timnas Indonesia itu mengingatkan agar dirinya siap untuk menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Vietnam, bulan ini.

Laga Timnas Indonesia versus Vietnam dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 21 Maret 2024. Kemudian, pertandingan kedua Skuad Garuda akan bertandang ke My Dinh National Stadium, Hanoi pada 26 Maret 2024 mendatang.

Dua pertandingan ini sangat penting bagi Timnas Indonesia mengingat mereka belum menang dalam dua laga sebelumnya. Guna mempersiapkan itu, Timnas Indonesia akan mengadakan pemusatan latihan (TC) yang dikabarkan akan mulai pada 17 Maret 2024.



Sebelum itu, Shin Tae-yong sudah terlebih dulu bersafari ke Eropa untuk memantau anak asuhnya yang bermain di sana. Salah satu pemain yang mendapatkan lawatan dari Shin adalah Sandy Walsh.

Pelatih asal Korea Selatan itu menyaksikan langsung Sandy bermain saat KV Mechelen mengalahkan Cercle Brugge (3-2), Sabtu (2/3/2024). Meskipun hanya bermain sebentar, Sandy merasa senang mengetahui Shin menyaksikan dirinya bermain secara langsung. Dia juga berbicara pentingnya dua pertandingan melawan Vietnam.

"Saya sangat siap untuk Maret, sangat penting melawan Vietnam. Kemarin coach Shin Tae-yong ke sini untuk menonton pertandingan. Sangat senang dia datang ke Belgia, melihat saya bermain. Jadi, sangat senang melihat dia, saya sangat mengapresiasi dukungan darinya," kata Sandy dikutip dari kanal Youtube pribadinya (Kehidupan Sandy Walsh), Senin (4/3/2024).



Sandy juga menyempatkan diri untuk bertemu dan berfoto dengan pelatih asal Korea Selatan itu. Sandy pun membocorkan sedikit isi pertemuan dengan Shin. Dia mengungkapkan, pelatih berusia 53 tahun itu meminta dirinya untuk tetap fit menjelang laga Timnas Indonesia versus Vietnam.

"Dia datang dan bilang ‘semangat semangat’ dan mengingatkan untuk tetap fit menjelang laga penting melawan Vietnam," ungkap Sandy.

Sementara itu, selain Sandy Walsh, beberapa pemain Timnas Indonesia juga mendapatkan pemantauan langsung dari Shin. Diantaranya ada Marselino Ferdinan (KMSK Deinze, Belgia), Ivar Jenner (Jong FC Utrecht, Belanda), dan yang terbaru Jay Idzes (Venezia, Italia).
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9865 seconds (0.1#10.140)