2 Legenda Man United Ragu Erik Ten Hag Bertahan Musim Depan

Senin, 04 Maret 2024 - 16:06 WIB
loading...
2 Legenda Man United Ragu Erik Ten Hag Bertahan Musim Depan
Gary Neville dan Roy Keane mempertanyakan kinerja pelatih Erik Ten Hag setelah Manchester United dikalahkan Manchester City 1-3 pada pekan 27 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Etihad, Minggu (3/3/2024) / Foto: Eurosport
A A A
Gary Neville dan Roy Keane mempertanyakan kinerja pelatih Erik Ten Hag setelah Manchester United dikalahkan Manchester City 1-3 pada pekan 27 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Etihad, Minggu (3/3/2024). Keduanya ragu dia bisa mempertahankan posisinya sebagai ahli strategi Setan Merah musim depan.

Ketiga gol Man City masing-masing dicetak Phil Foden (56', 80'), dan Erling Haaland (90+1'). Sementara, Man United hanya mampu mencetak satu gol via sepakan keras Marcus Rashford (8’).

Hasil ini juga membuat Man United menelan kekalahan ke-11 dari 27 pertandingan di musim ini. Kekalahan ini membuat Neville langsung mempertanyakan kinerja Erik Ten Hag.



Menurutnya, pelatih asal Belanda itu hampir kehabisan waktu untuk melakukan perbaikan di tim. "Jadi menurut saya itu masalahnya, mereka sudah kalah 11 pertandingan di liga, penampilan mereka tidak konsisten jadi apakah karena itu yang terjadi di musim kedua? Dia (Ten Hag) hanya perlu yang ketiga untuk memperbaikinya?," kata Neville dikutip dari Four Four Two, Senin (4/3/2024).

"Atau sebenarnya hanya mereka yang seperti ini dan dia yang sebenarnya? Itulah tantangan yang akan dihadapi Jim Ratcliffe dan INEOS (pemilik anyar Manchester United), di mana posisi kita dalam perjalanan ini? Apakah kita menuju ke arah yang benar?," sambungnya.

Senada dengan Neville, Keane bingung dengan Man United yang kehilangan konsistensi. Dua legenda itu juga dikabarkan ragu dengan masa depan Erik Ten Hag di Old Trafford pada musim depan.



"Saya tidak yakin saat ini (soal arah tujuan Manchester United). Tanda tanya besar. Setiap minggu Anda melihat United, Anda tidak tahu apa yang akan Anda dapatkan,” tutur Keane.

"11 kekalahan bukanlah sesuatu yang cukup. Saya selalu mengatakan, berikan manajer kesempatan untuk mengambil keuntungan dari keraguan. Di musim panas nanti, Anda dapat melakukan refleksi dan melihat di mana posisi United, namun itulah mengapa beberapa bulan ke depan akan sangat berarti baginya,” pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2481 seconds (0.1#10.140)