Bruno Fernandes: MU Seharusnya Imbang dengan Man City

Selasa, 05 Maret 2024 - 09:09 WIB
loading...
Bruno Fernandes: MU Seharusnya Imbang dengan Man City
Bruno Fernandes mengakui seharusnya Manchester United bermain imbang dengan Manchester City / Foto: Ahram Online
A A A
Bruno Fernandes mengakui seharusnya Manchester United bermain imbang dengan Manchester City. Tapi takdir berkata lain, Setan Merah harus mengakui kekalahan 1-3 melawan The Citizens di Stadion Etihad, Minggu (3/3/2024) malam WIB.

Marcus Rashford sempat membawa Man United unggul terlebih dahulu melalui tendangan kerasnya dari luar kotak penalti saat laga baru berjalan delapan menit. Kendati demikian, Phil Foden (56', 80') dan Erling Haaland (90+1') sukses memastikan Man City meraih kemenangan.

Kekalahan dari Man City membuat Setan Merah menempati posisi keenam di klasemen sementara dengan 44 poin. Hasil tersebut juga menjadi kekalahan kedua secara berurutan, setelah sebelumnya takluk 1-2 dari Fulham.

Sementara Bruno Fernandes menyayangkan Manchester United tidak bermain bagus untuk mempertahankan area kotak penalti pada babak kedua, seperti pada babak pertama. Bahkan, ia menilai laga Derby Manchester seharusnya berakhir dengan skor imbang 1-1.



"Kami memiliki peluang, tapi kami bermain terlalu dalam dan seharusnya kami mempertahankan (area) kotak penalti dan kami melakukannya dengan sangat baik di babak pertama. Dari peluang yang kami miliki, laga (seharusnya) berakhir 1-1," kata Bruno Fernandes dikutip dari laman resmi Manchester United, Senin (4/3/2024).

Bruno Fernandes mengatakan setiap kali gagal memenangkan pertandingan merupakan sebuah kegagalan tim. Namun, ia menyadari Manchester United meminta untuk memenangkan setiap pertandingan yang ada.

"Setiap kali Anda tidak memenangkan pertandingan, itu adalah sebuah kegagalan tim. Kami tahu apa yang dituntut oleh klub ini dan kami ingin memenangkan pertandingan
yang kami mainkan," ujarnya.



Sementara Bruno Fernandes mengatakan peluang Manchester United untuk mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan masih panjang. Meski menelan kekalahan dari Manchester City, tetapi ia mengatakan timnya harus melakukan tugasnya sebagai pemain Manchester United yakni kembali memenangkan pertandingan.

"Kami tidak meraih tiga poin hari ini, namun perjalanan masih panjang. Kami tahu bahwa tidak semua hal berada di tangan kami karena tim-tim lain harus kehilangan poin, tetapi kami harus melakukan tugas kami," ujarnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)