Arsenal Gulung Sheffield United 6-0, Ben White: Kami Sukses Maksimalkan Peluang

Selasa, 05 Maret 2024 - 07:12 WIB
loading...
Arsenal Gulung Sheffield United 6-0, Ben White: Kami Sukses Maksimalkan Peluang
Arsenal Gulung Sheffield United 6-0, Ben White: Kami Sukses Maksimalkan Peluang. Foto: REUTERS/Carl Recine
A A A
SHEFFIELD - Arsenal sukses menggulung Sheffield United 6-0 di pekan ke-27 Liga Inggris 2023/2024 . Pemain bertahan Arsenal, Benjamin ‘Ben’ White mengatakan timnya tampil mengerikan dan memaksimalkan banyak peluang.

Arsenal melibas Sheffield United di Bramall Lane, Sheffield, Inggris pada Selasa (5/3/2024) dini hari WIB. Bermain dalam dominasi penuh, The Gunners -julukan Arsenal- berhasil mencetak lima gol di babak pertama, dan satu gol pada paruh kedua.

Keenam gol itu dicatatkan oleh Martin Odegaard (5’), gol bunuh diri Jayden Bogle (13’), Gabriel Martinelli (15’), Kai Havertz (25’), Declan Rice (39’), dan Ben White (58’). Kemenangan ini membuat Arsenal terus menempel Manchester City dan Liverpool.



Usai pertandingan, White mengakui Arsenal memang sengaja tampil agresif sejak awal pertandingan. Menurutnya, penampilan seperti itu mampu membuka banyak peluang. White merasa senang The Gunners mampu memaksimalkan kesempatan yang ada.

“Ketika Anda mencetak beberapa gol lebih awal, tekanan selalu berkurang. Ini memungkinkan Anda untuk menikmati permainan, dan mencetak lebih banyak gol seperti yang kami lakukan,” ujar White dilansir dari laman resmi Arsenal, Selasa (5/3/2024).

“Kami bermain sangat agresif sejak awal, menciptakan begitu banyak peluang dan dengan pemain yang kami miliki, kami berhasil memanfaatkannya hari ini,” sambungnya.

White sendiri mengatakan tidak menyangka bisa menyumbang satu gol dalam pertandingan itu. Pemain berusia 26 tahun itu berharap hasil positif ini bisa menjadi modal Arsenal untuk menjalani laga berikutnya.

“Ya, aku tidak begitu yakin untuk bersikap adil. Saya menembak dengan jelas, tidak melihat ke mana saya menembak dan melakukan sedikit putaran, jadi saya tidak benar-benar melihat bola masuk. Tapi yang jelas saya mendengar penonton dan sangat bersemangat. Saya tidak mencetak banyak gol, jadi itu sangat bagus,” kata White.

“Mudah-mudahan ini hanya permulaan dan bisa berlanjut hingga sisa musim ini,” tandasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)