Real Madrid Siap Libas RB Leipzig demi Tiket Perempat Final Liga Champions

Rabu, 06 Maret 2024 - 22:02 WIB
loading...
Real Madrid Siap Libas RB Leipzig demi Tiket Perempat Final Liga Champions
Real Madrid Siap Libas RB Leipzig demi Tiket Perempat Final Liga Champions
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti siap membawa timnya menaklukan RB Leipzig dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. Pertemuan kedua tim berlangsung di Santiago Bernabéu, Kamis (7/3/2024).

Pada pertemuan leg pertama, Los Blancos -julukan Real Madrid- menang 1-0 atas RB Leipzig. Pertemuan kedua tim berlangsung di Red Bull Arena Leipzig, pada 14 Februari 2024.

Carlo Ancelotti mengatakan timnya sudah menyiapkan diri dengan cukup baik untuk laga tersebut. Oleh karena itu, dia harap timnya bermain apik demi dapat meraih kemenangan.

"Kami harus menampilkan performa lengkap karena itu akan memberi kami peluang untuk memenangkan pertandingan ini," kata Carlo Ancelotti dilansir dari laman Real Madrid, Rabu (6/3/2024).



Mantan pelatih AC Milan itu mengatakan timnya memang telah melakukan sederet evaluasi dari leg pertama melawan RB Leipzig. Sebab, dia tidak puas dengan performa Real Madrid meskipun meraih kemenangan atas tim lawan.

"Kami telah melihat leg pertama, hal-hal yang kami lakukan dengan baik dan hal-hal yang dapat kami tingkatkan. Secara defensif kami kesulitan dan di situlah kami perlu meningkatkannya," ucapnya.

Carlo Ancelotti mengatakan timnya tidak akan memandang RB Leipzig dengan sebelah mata. Pasalnya, dalam laga nanti segala kemungkinan bisa saja terjadi.

"RB Leipzig adalah tim yang berbahaya dalam transisi. Mereka sangat cepat penyerang," ujarnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)