Real Madrid Ditahan Imbang RB Leipzig, Jude Bellingham: Bukan Permainan Terbaik Kami

Kamis, 07 Maret 2024 - 22:01 WIB
loading...
Real Madrid Ditahan Imbang RB Leipzig, Jude Bellingham: Bukan Permainan Terbaik Kami
Real Madrid Ditahan Imbang RB Leipzig, Jude Bellingham: Bukan Permainan Terbaik Kami
A A A
MADRID - Pemain Real Madrid Jude Bellingham menyatakan timnya susah payah untuk lolos ke perempat final Liga Champions 2023/2024 . Oleh dikarenakan, timnya mendapatkan perlawanan ketat dari RB Leipzig dalam babak 16 besar.

Kedua tim baru saja bermain imbang 1-1 dalam leg kedua ajang itu di Santiago Bernabéu, Kamis (7/3/2024). Hasil itu sudah cukup membawa Los Blancos -julukan Real Madrid babak selanjutnya karena pada pertemuan pertama menang 1-0 atas RB Leipzig yang membuat agregat menjadi 2-1.



Jude Bellingham mengatakan sudah memprediksi Real Madrid memang tidak mudah untuk mengalahkan tim lawan dalam laga itu. Alhasil, laga leg kedua itu berakhir sama kuat antara tim tuan rumah dengan RB Leipzig.

"RB Leipzig adalah tim yang bagus, mereka bermain sangat baik di sini dan di leg pertama," kata Jude Bellingham dilansir dari laman Tuttomercato, Kamis (7/3/2024).

Pemain berusia 20 tahun itu mengatakan timnya pun memang tidak mau kecolongan dalam laga itu. Hal tersebut agar menjaga asa Real Madrid dapat lolos ke babak perempat final Liga Champions.

"Kami harus bersabar dan tetap menjaga permainan. Pada akhirnya kami mendapatkan peluang dan kami memanfaatkannya,"katanya.

Jude Bellingham mengatakan paling terpenting saat ini Real Madrid dapat lolos ke babak perempat final Liga Champions. Namun, dia pun tidak menampik timnya bermain jelek saat melawan RB Leipzig.

"Itu bukan permainan terbaik kami, tapi kami melewati dan itu yang paling penting," ujarnya
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)