4 Pemain Baru Dipanggil Shin Tae-yong Bela Timnas Indonesia

Kamis, 07 Maret 2024 - 15:47 WIB
loading...
4 Pemain Baru Dipanggil Shin Tae-yong Bela Timnas Indonesia
Shin Tae-yong memanggil 28 pemain untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Vietnam pada 21 Maret di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) / Foto: PSSI
A A A
Shin Tae-yong memanggil 28 pemain untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Vietnam pada 21 Maret di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan 26 Maret di Stadion My Dinh, Hanoi.

Pemain yang terpilih ini dituntut untuk mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya. Tak banyak perubahan dalam komposisi pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk melawan Vietnam.

Pemain-pemain yang berkiprah di luar negeri seperti Asnawi Mangkualam (Port FC), Pratama Arhan (Suwon FC), Sandy Walsh (KV Mechelen), Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim FC), Rafael Struick (ADO Den Haag), dan Elkan Baggott (Bristol Rovers) masih tetap menghiasi skuad Garuda.



Dalam daftar pemain yang dipanggil tersebut juga terdapat sejumlah nama baru. Mulai dari Nathan Tjoe-A-On, Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen, dan Thom Haye.

Para pemain ini rencananya akan berkumpul di Jakarta pada 17 Maret mendatang. Kemenangan wajib diraih Timnas Indonesia saat menjamu Vietnam. Langkah ini dilakukan untuk menjaga kans pasukan Garuda melangkah ke babak berikutnya pada Kualifikasi Piala Dunia 2026.


Daftar 28 Pemain Timnas Indonesia vs Vietnam

Kiper

Nadeo Argawinata (Borneo FC)

Adi Satryo (PSIS)

M. Riyandi (Barito Putera)

Belakang

Elkan Baggott (Bristol Rovers)

Jay Idzes (Venezia)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3075 seconds (0.1#10.140)