Mantap! Megawati Hangestri Bawa Red Sparks Cetak 7 Kemenangan Beruntun

Kamis, 07 Maret 2024 - 18:47 WIB
loading...
Mantap! Megawati Hangestri Bawa Red Sparks Cetak 7 Kemenangan Beruntun
Megawati Hangestri berhasil membawa timnya Red Sparks mencetak tujuh kemenangan beruntun di Liga Voli Korea Selatan / Foto: (@red__sparks)
A A A
Megawati Hangestri berhasil membawa timnya Red Sparks meraih kemenangan telak 25-13, 25-21, dan 25-19 atas GS Caltex di pertandingan ke-34 Liga Voli Korea Selatan di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Kamis (7/3/2024) malam WIB. Hasil tersebut membuat Red Sparks melanjutkan tren positif dengan meraih tujuh kemenangan beruntun.

Red Sparks tampil apik pada awal set pertama dengan unggul 4-1 atas GS Caltex. Meski lawan bisa menambah angka, tetapi Megawati Hangestri dan kawan-kawan mampu menjauhkan keunggulan menjadi 10-6.

Megawati Hangestri sukses memperlebar keunggulan Red Sparks menjadi 15-8 atas GS Caltex, setelah memberikan dorongan bola yang tak terlalu keras dan membuat pemain lawan tak bisa menjangkau bola. Red Sparks terus menunjukkan performa gemilang untuk memimpin 19-10 atas tim lawan.



Sementara performa apik yang terus ditunjukan Red Sparks berbuah hasil untuk menutup set pertama dengan kemenangan 25-13 atas GS Caltex. Permainan Megawati Hangestri dan kawan-kawan masih terlalu tangguh untuk GS Caltex pada awal set kedua, sehingga Red Sparks memimpin 6-3.

Smash keras yang dilakukan Gia -sapaan Giovanna Milana- sukses membawa Red Sparks memimpin 17-11 atas GS Caltex. Sementara Red Sparks mengalami kesulitan untuk menambah angka, tetapi masih bisa memimpin 24-18 atas GS Caltex.

GS Caltex mencoba menyulitkan Red Sparks menjelang akhir set kedua, tetapi usaha mereka masih belum berhasil mengamankan kemenangan. Sebab, Red Sparks mampu mengamankan set kedua dengan kemenangan 25-21.



Red Sparks kembali menunjukkan penampilan apik pada awal set ketiga dengan memimpin 5-2 atas GS Caltex. Meski tim tamu terus memberikan perlawan, tetapi Megawati Hangestri dan kolega masih bisa mempertahankan keunggulan untuk memimpin 9-8.

Meski Megawati Hangestri kesulitan untuk mendapatkan poin, tetapi Gia sukses menjauhkan keunggulan Red Sparks menjadi 12-10. Red Sparks terus menambah perolehan poin untuk memimpin 21-17.

Megawati Hangestri menjadi penentu kemenangan Red Sparks atas GS Caltex dengan skor 25-19. Kepastian tersebut didapatkan usai servis tak bisa diantisipasi pemain GS Caltex.

Sementara kemenangan atas GS Caltex membuat Red Sparks belum terkalahkan di tujuh laga terakhir. Meski mendapatkan hasil positif, tetapi Red Sparks masih tertahan di posisi ketiga klasemen dengan 61 poin.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2571 seconds (0.1#10.140)