Kekayaan Bersih Gabungan Anthony Joshua vs Francis Ngannou: Seberapa Banyak Uang Mereka?

Jum'at, 08 Maret 2024 - 12:12 WIB
loading...
Kekayaan Bersih Gabungan Anthony Joshua vs Francis Ngannou: Seberapa Banyak Uang Mereka?
Kekayaan Bersih Gabungan Anthony Joshua vs Francis Ngannou: Seberapa Banyak Uang Mereka? Foto: The Sun
A A A
Kekayaan bersih gabungan Anthony Joshua vs Francis Ngannou: Berapa banyak uang yang dimiliki oleh kedua petarung? Anthony Joshua dan Francis Ngannou akan menghasilkan jutaan dolar... Anthonu Joshua dan Francis Ngannou akan saling berhadapan dalam sebuah pertarungan yang menghasilkan banyak uang pada Jumat malam waktu Arab Saudi.

Francis Ngannou melakukan debut tinju pada bulan Oktober 2023, kalah dari Tyson Fury namun menghasilkan banyak uang dalam prosesnya Joshua telah menjadi sapi perah tinju Inggris sejak tahun 2015, setelah memenangkan medali emas Olimpiade sebagai atlet amatir pada tahun 2012. Dan sejak 2019, ia telah bertarung di Arab Saudi, yang merupakan negara dengan bayaran terbesar dalam olahraga ini.



Ngannou menghasilkan lebih banyak uang di dunia tinju hanya dalam satu pertarungan daripada yang ia dapatkan di sepanjang karier MMA-nya, dengan meraih 8 juta poundsterling. Dan sekarang dia siap untuk menghasilkan lebih banyak lagi.Kekayaan bersih Joshua vs Ngannou

Anthony Joshua menghasilkan jutaan dolar setiap kali ia melangkah di antara tali ring, dan siap untuk mendapatkan bayaran yang sangat besar saat ia berhadapan dengan Francis Ngannou pada hari Jumat, 8 Maret. Ia menduduki peringkat No. 28 dalam daftar atlet dengan bayaran tertinggi di dunia versi Forbes pada tahun 2023.

Mereka mengklaim bahwa petarung ini menghasilkan USD53 juta, yang setara dengan sekitar £41 juta. Joshua dilaporkan memiliki kekayaan bersih sekitar £ 89 juta menurut Celebrity Net Worth, dengan dukungan dari merek-merek besar seperti Under Armour, DAZN, dan Audemars Piguet. Ngannou memiliki kekayaan bersih sebesar £11 juta, menurut Celebrity Net Worth.

Hadiah pertarungan Joshua vs Ngannou

Angka resmi dari hadiah pertarungan Anthony Joshua vs Francis Ngannou belum diumumkan. Namun, telah dilaporkan bahwa mantan juara UFC ini akan membawa pulang setidaknya USD20 juta (£15,7 juta) sebelum poin pay-per-view dan bonus tambahan. Dan Joshua dapat mengantongi £40 juta sekitar Rp1,5 triliun untuk pertandingan terbarunya di Saudi.

"Saya tahu kami akan bertarung dengan peraturan tinju, namun ini adalah 'apa yang akan terjadi jika ini adalah peraturan MMA? Saya akan menghajar mereka," kata Ngannou sambil tertawa.

"Tak satu pun dari mereka yang datang ke halaman belakang rumah saya. Prediksi resmi saya adalah saya meninggalkan ring dengan kemenangan."

"Ia membawa dua lengan dan tubuh, namun pikirannya berbeda dengan orang lain. Dari segi postur tubuh dan dandanannya, saya sudah sering melihat orang seperti dia," kata Joshua.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3309 seconds (0.1#10.140)