Ini 5 Petinju Dunia yang Jadi Teman Dekat Cristiano Ronaldo

Sabtu, 09 Maret 2024 - 04:02 WIB
loading...
A A A
Sekitar Oktober 2023 lalu, Cristiano dan Fury sempat berjumpa di Champions Gala di Riyadh, Arab Saudi. Pada momen pertemuan tersebut, tampak keduanya menunjukkan ciri-ciri persahabatan.

Sebagai contoh, ketika CR7 dengan bercanda berpura-pura meninju Fury sambil menirukan pukulannya. Terbaru, keduanya kembali bertemu di Riyadh dalam sebuah pertemuan yang diduga menjadi pembicaraan mengenai sebuah proyek besar.

4. Francis Ngannou
Ini 5 Petinju Dunia yang Jadi Teman Dekat Cristiano Ronaldo

Francis Ngannou juga hadir dalam pertemuan di Riyadh bersama Cristiano Ronaldo dan Tyson Fury. Kemungkinan, ia juga bakal terlibat dalam proyek besar yang kabarnya mengejutkan.

Pada kehidupan pribadinya, CR7 dan Ngannou sepertinya juga terlibat hubungan pertemanan dekat. Bukan sekadar saling menghormati atas profesinya masing-masing, namun lebih dari itu.

Dalam sebuah momen, Cristiano diketahui pernah memberikan jam tangan berharga fantastis kepada Ngannou. Hadiah tersebut diberikan beberapa waktu sebelum Ngannou bertarung dengan Tyson Fury yang juga menjadi teman CR7.

5. Anthony Joshua
Ini 5 Petinju Dunia yang Jadi Teman Dekat Cristiano Ronaldo

Berikutnya ada Anthony Joshua. Terlepas dari masing-masing popularitasnya, baik Joshua maupun Cristiano selalu memuji satu sama lain sejak dulu.

Beberapa kali, mereka juga bertemu dan berfoto bersama. Pada masing-masing akun Instagram miliknya, Anthony Joshua dan Cristiano Ronaldo pun tampak saling follow.
(sto)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)